Pengurus Perindo Kota Tangerang Resmi Dilantik

5
Pelantikan pengurus Perindo kota tangerang yang baru,(eky/Katakota.com)

Tangerang, Katakota.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pusat melantik pengurus Partai Perindo DPD Kota Tangerang. I Gede Pramanthara resmi menjadi Ketua Perindo DPD Kota Tangerang, yang dilantik langsung oleh Wakil Ketua Umum Perindo Syafril Nasution di ballroom mal Balekota, Tangerang, Minggu (6/5).

“Alhamdullilah, kami akhirnya dilantik untuk melanjutkan kemenangan. Mudah-mudahan ini menjadi amanat, dan berkah bagi keluarga saya dan orang banyak,” jelas Pramanthara.

Pramanthara mengungkapkan dirinya bersama jajaran pengurus lainnya akan segera berkoordinasi antara pegurus DPD dengan DPC agar Perindo di wilayahnya semakin kuat.

“Kita banyak PR (pekerjaan rumah) dan banyak yang harus dibenahi. Koordinasi antara DPC dan DPD harus lebih solid dan kompak mulai dari sekarang. Karena ini yang menentukan kesuksesan kita di pemilu,” jelasnya.

Pengurus perindo kota tangerang resmi dilantik,(eky/Katakota.com)

Pada kesempatan yang sama Perindo memberikan dukungannya kepada Arief Wismansyah-Sachrudin dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang. Pemberian dukungan tersebut secara simbolik dilakukan penandatangan kesepahaman politik, yang disaksikan langsung oleh Wakil Ketua Umum Syafril Nasution dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad mengungkapkan Kota Tangerang sangat strategis dan dipimpin oleh pemimpin yang masih muda dan energik. Dengan dukungan dan peran aktif Perindo, diharapkan kota ini bisa lebih maju lagi.

“Perkembangan Perindo sangat luar biasa dan bukan pepesan kosong. Berdasarkan survei, Partai Perindo menduduki rangking 6 dari 16 partai yang ada. Ini artinya publik sangat mengapresiasi,” ungkapnya.

Penulis    : Roy

Editor     : Qy

Uploader   : Cecep R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.