Pilar dan Bima Arya Ikuti Tangsel Marathon 2022

1
Pilar dan Bima Arya Ikuti Tangsel Marathon 2022/ Foto Ist
Katakota.com- Tangsel Marathon 2022 telah sukses digelar. Sebanyak 2.500 pelari ambil bagian ikuti perhelatan besar di Tangerang Selatan ini. Minggu (11/9)
Gelaran yang dibuka secara langsung oleh Wali Kota Benyamin Davnie ini menjadi sorotan luas dan menjadi daya tarik seluruh peserta.
Salah satu hal yang menarik tersebut, adalah keikutsertaan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan dan Wali Kota Bogor Bima Arya yang meramaikan Tangsel Marathon 2022.
Dalam keterangannya Pilar berhasil menyelesaikan lari dengan jarak 10K, sama halnya dengan Bima Arya yang juga berhasil finish di Tangsel Marathon dengan jarak yang sama.
“Alhamdulillah bisa menyelesaikan lari dengan jarak 10K ini, tadi melihat masyarakat yang ikut lari, saya jadi tambah semangat untuk segera sampai garis finish,” kata Pilar seusai sampai di garis finish.
Dia juga mengapresiasi seluruh pihak termasuk juga dukungan masyarakat dalam menyukseskan gelaran Tangsel Marathon. Menurutnya, ini harus terus menjadi agenda tahunan yang akan menjadi ciri khas Tangerang Selatan.
Sementara, Bima Arya juga mengapresiasi Pemkot Tangsel yang telah sukses menyelenggarakan Tangsel Marathon. Baginya, ini bisa menjadi contoh untuk kota-kota lain yang ingin menggelar event Marathon besar seperti ini.
“Sekali lagi selamat untuk Pemkot Tangsel, Marathon berjalan sukses lancar dan doorprizenya banyak sekali. Ini semua untuk masyarakat, luar biasa,” puji Bima Arya.(Ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.