Ribuan Pedagang dan Pelaku Pariwisata Tertib Jalani Vaksinasi Dosis Kedua di BSD Junction

5
Ribuan pedagang dan pelaku pariwisata tertib jalani vaksinasi dosis kedua di bsd junction /ist

Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan kembali melaksanakan program vaksinasi untuk para pedagang dan pengelola di Pasar Modern BSD City dan ITC BSD serta pelaku pariwisata dan tenaga layanan publik lainnya. Program vaksinasi ini diselenggarakan mulai Senin (3/5) hingga Jumat (7/5) di BSD Junction, BSD City.

 

Penyelenggaraan sentra vaksin ini merupakan kelanjutan dari program vaksinasi yang telah dilaksanakan di awal April lalu di lokasi yang sama, sehingga kali ini dikhususkan untuk penerimaan vaksin dosis kedua. Para penerima vaksin mengikuti program vaksinasi tahap dua ini dengan antusias serta tertib menjalankan protokol kesehatan sehingga acara berjalan dengan kondusif.

 

Sementara itu, pada Selasa (4/5) di Q-Big BSD City, Pemda Kabupaten Tangerang bersama Sinar Mas Land secara paralel juga menggelar program vaksinasi tahap dua bagi para pedagang dan pengelola di Pasar Modern Intermoda BSD City, Q-Big serta tenaga layanan publik lainnya.

 

Penyelenggaraan vaksinasi di kedua lokasi ini merupakan bagian dari program CSR Sinar Mas Land melalui penyediaan sarana dan prasarana untuk tim medis serta tempat pelaksanaannya.

“Kami berharap setelah menerima dua dosis vaksin ini, para pedagang, pelaku pariwisata dan tenaga layanan publik dapat kembali beraktifitas melayani masyarakat dengan optimal. Kesehatan mereka sebagai garda terdepan penggerak ekonomi telah terproteksi sehingga pemulihan ekonomi domestik segera terwujud, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan,” ujar Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe.

 

Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan mentargetkan sebanyak 8.100 orang mendapatkan vaksinasi tahap kedua di BSD Junction, sesuai dengan jumlah pedagang dan pelaku pariwisata yang berhasil divaksin pada program vaksin tahap pertama. Selama lima hari pelaksanaan program ini, tenaga kesehatan dari 10 Puskesmas di Kota Tangerang Selatan dikerahkan untuk melayani kegiatan tersebut.(dit/rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.