Wajah dan Penampilan Mirip Salah, Bintang Irak Diajak Foto Ratusan Fans Tiap Harinya

5
Sejumlah orang mengajak selfie pria yang sangat mirip dengan Mohamed Salah.

Katakota.com, -Fenomena doppelganger sering terjadi pada manusia di seluruh dunia. Doppelganger adalah kondisi kemiripan manusia satu sama lain, padahal mereka tidak punya hubungan darah. Mungkin inilah yang terjadi pada pria asal Irak, bernama Hussein Ali dan bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Pakai Jersey, Jadi 100 Persen Mirip

Mohamed Salah dan Hussein Ali.

Wajah Hussein, potongan rambut, serta jenggot yang ada di dagunya sangat mirip dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah. Karena kemiripannya ini, tak jarang orang-orang yang melintas mengajaknya swafoto.

Hussein menjadi pusat perhatian secara terus-menerus di manapun ia berada. Terlebih ketika ia mengenakan jersey Liverpool.

Sama-sama Pesepakbola

Hussein Ali, pesepakbola Iran yang mirip Mohamed Salah.

Pria berusia 20 tahun ini adalah seorang striker dari klub asal Irak, Al Zawraa SC. Kemiripannya ini memotivasi Hussein untuk menirukan segala hal yang baik dari Mohamed Salah.

“Kami bermain di posisi yang sama dan saya menirukan semua gayanya. Dia membaca Al-Quran dan dia meminta Tuhan untuk membantunya sebelum pertandingannya. Saya juga membaca Quran dan berdoa,” aku Hussein sebagaimana dikutip The Sun.

Ketika Hussein mengenakan jersey asli Liverpool, banyak orang mengerubunginya. Bahkan Hussein sampai tidak bisa jalan.

Dia menambahkan: “Ketika saya bermain melawan klub Libanon, Al Ahed, orang-orang mengambil foto selama satu setengah jam.”

“Tiga atau dua hari yang lalu aku berada di mal; penjaga keamanan, pekerja toko dan klien, semua orang ingin berfoto denganku, bahkan para gadis!” pungkas pria kelahiran Baghdad ini. (Kotax90)

Sumber : Indosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.