10.000 Paket Sembako di Bagikan PT Gajah Tunggal Grup

188

Tangerang — Sebagai wujud solidaritas membantu penanggulangan wabah Covid-19, perusahaan-perusahaan di kawasan lndustri gajah tunggai, Jatake,  PT Gajah Tunggal Tbk, PT Softex Indonesia, PT Bande Indonesia, PT Kansai Prakarsa Coatings, PT IRC Rubber Good dan FT Fllamendo Sakti, menggelontorkan bantuan kepada masyarakat melalui pemerintah daerah.

Secara simbolik Ferry L. Hollen, Direktur HR&GA PT Gajah Tunggal Tbk, menyerahkan paket bantuan sembako kepada Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah di sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Kota Tangerang. Jumat (15/5).

Sebanyak 10.000 Paket Sembako @ 5 Kg Betas, 1 Kg Gula Pasir, 1 Kg Mlnyak Sayur dan 10 bungkus Mie Instant, serta 300 ribu masker wajah.

”Sumbangan ini sebagai bentuk mengikuti himbauan Bapak Walikota Tangerang, agar
perusahaan-perusahaan berpartisipasi membantuk para korban terdampak Covid-19 im,” kata Pak Ferry saat itu.

Mulai Jum’at, 15 Mei 2020 secara estafet atau safari bantuan paket sembako, diberikan langsung kepada sejumlah pemerintahan daerah dan serta instansi lainnya mulai dari Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kata Tangerang, Pemerintah Kabupaten Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota, Kodim 0506 Tangerang, Pemerintah Kabupaten Serang, Kecamatan Jatiuwung, Polsek Jatiuwung, Kormail Jatiuwung, Kelurahan Pasir Jaya, Kelurahan Alam Java dan Kelurahan Kuta Java.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Tangerang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini nantinya akan didistribusikan kepada warga Kota Tangerang diluar yang telah mendapatkan bantuan dari Gubernur dan Presiden.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Gajah Tunggal yang telah memberikan bantuan untuk warga Kota Tangerang. Dengan bekerjasama ini kita berharap semoga bisa meringankan beban masyarakat ditengah pendemo ini,”ujar Wali Kota.

Sebelumnya paket yang sama sebesar 700 paket Sembako yang sama kepada warga sekltar Kawasan lndustrl Gajah Tunggal. Pada Selasa, 28 April 2020, di Aula Kelurahan Pasir Java, secara simbolis Ferry pada saat itu menyerahkan paket sembako tersebut kepada Pak Masentrani, Lurah Pasir Jaya.

Masentrani, mewakill warga mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian perusahaan-perusahan di Kawasan Industri Gajah Tunggal, terutama untuk
meringankan beban warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

Selain penyerahan bantuan sembako diatas, sebelumnya Gajah Tunggal Grup juga memberikan bantuan yang ditujukan untuk tenaga medis pemerintahan, yang menjadi garda depan penanggulangan pandemi ini. Bantuan berupa baju Hazmat dan pelindung muka/face Shield, secara serentak didistribusikan kepada kantor Gugus Covid-19 Pemerintah Kota Tangerang dan kantor Gugus Covid-19 Pemerintah Kabupaten Tangerang.  (Eky Fajrin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.