2 RSUD di Tangerang Mendapat Bantuan Alat Kesehatan

7

Tangerang, Katakota.com — Menghadapi pandemi corona dibutuhkan kerjasama dari semua pihak. Di Kota Tangerang peran serta swasta sangat tinggi, salah satunya seperti yang terlihat pada kegiatan CSR yang dilaksanakan oleh manajemen Tangcity Mall.

Kali ini pihak manajemen membagikan ratusan baju hazmat dan kacamata pelindung yang diserahkan kepada dua Rumah Sakit Umum Daeraeh (RSUD) yang ada di Kota Tangerang.

“Total ada 200 APD baju hazmat dan sekitar 350 kacamata pelundung yang dibagikan kepada RSUD Kota Tangerang dan RSUD Kabupaten Tangerang,” terang Intan Amalia Ratna Media Relation TangCity Mall, Selasa (14/4).

Dijelaskan olehnya, dua rumah sakit tersebut diberikan bantuan selain karena tak jauh dari lokasi pusat perbelanjaan Tangcity Mall juga para tenaga kesehatan disitu yang banyak menangani pasien COVID-19.

“Dua rumah sakit itu kami nilai karena banyak yang menangani pasien Covid-19, baik yang berstatus ODP, PDP maupun positif. Tentu melalui kegiatan ini kami berharap para petugas tetap diberi kesehatan dan kita semua bisa melalui pandemi ini,” imbuh Intan.

Sebagai informasi, rangkaian kegiatan CSR ini akan diakhiri pada 18 April 2020 dengan pembagian 500 paket sembako kepada 11 yayasan yatim piatu dan dhuafa. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari event 1000 Keberkahan Ramadan yang setiap tahunnya dilaksanakan di dalam Tangcity Mall.

“Dalam paket sembako juga berisi masker dan hand sanitizer. Adapun untuk pendistribusian akan dijadwalkan sebelum memasuki bulan puasa,” pungkasnya. (Eky Fajrin)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.