Hasil Akhir Semalam Liga Europa : Napoli vs RB Leipzig Skor Akhir 1-3

12
Marek Hamsik berebut bola dengan satu pemain lawan pada laga 32 besar Liga Europa antara Napoli vs RB Leipzig, Jumat.
Marek Hamsik berebut bola dengan satu pemain lawan pada laga 32 besar Liga Europa antara Napoli vs RB Leipzig, Jumat.

Katakota.com, -Stadion sunyi sepi yang dihadiri lebih banyak fans tim tamu mewarnai laga leg pertama 32 besar Liga Europa antara Napoli vs RB Leipzig, yang usai dengan skor akhir 1-3.

Babak pertama Napoli vs RB Leipzig di Stadio San Paolo ini berakhir tanpa gol. Padahal kedua tim memiliki peluang emas untuk mencetak gol pada leg pertama pertandingan 32 besar Liga Europa malam ini.

Partenopei tersingkir turun ke kompetisi kedua Eropa ini dari ajang Liga Champions dan mereka sama sekali tak menutupi ketidaktertarikan mereka dalam laga ini, dibandingkan dengan hasrat meraih Scudetto.

Ada lebih banyak penggemar RB Leipzig di Stadio San Paolo pada Kamis malam waktu setempat dibandingkan suporter tim tuan rumah, memperlihatkan hasrat yang sama terhadap Scudetto dimiliki oleh kalangan pendukung tim tuan rumah.

Sementara Dries Mertens dan Zinedine Machach kena skorsing, Lorenzo Insigne beristirahat dan Jose Callejon menempati peran sentral baru. Stefan Ilsanker terkena larangan bermain untuk tim Jerman itu, dengan Diego Demme hanya duduki di bangku cadangan.

Menit-menit awal diwarnai permainan yang agresif dari RB Leipzig. Namun satu serangan cepat Timo Werner dari sebuah tendangan sudut ditepis oleh Pepe Reina, dan Jose Callejon gagal memanfaatkan sebuah kesalahan defensif di depan gawang lawan. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Babak kedua dengan segera diawali oleh gol oleh Adam Ounas pada menit 52. Pemain Napoli itu menerobos melalui sisi kanan kotak penalti. Sama sekali tak kelihatan berbahaya, tidak ada pemain lawan yang menutup ruang karena terlihat seperti akan mengumpan, tapi ia malah menembak langsung ke gawang dan GOL! 1-0!

Tim tamu membalas pada menit 61. Melalui satu serangan di sisi kanan lapangan, umpan tarik dikirimkan oleh Kevin Kampl dari sisi kanan kotak penalti ke tengah, disambar oleh Timo Werner ke pojok gawang. GOL! 1-1!

Pada menit 74 Bruma menambahkan satu gol bagi Leipzig sebelum pada detik-detik akhir pertandingan Timo Werner menambahkan satu gol lagi. Prestasi ini hampir pasti akan menjamin satu tempat si pemain muda ini di skuad Jerman ke Piala Dunia 2018.

Setelah injury time beberapa menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Napoli vs RB Leipzig ditutup dengan skor akhir 1-3.

Susunan pemain Napoli vs RB Leipzig:

Napoli: Reina; Maggio, Tonelli, Koulibaly, Hysaj; Rog, Diawara, Hamsik; Ounas, Callejon, Zielinski.

RB Leipzig: Gulacsi; Laimer, Orban, Upamecano, Klostermann; Sabitzer, Kampl, Keita, Bruma; Poulsen, Werner. (Ccp)

Sumber: Gilabola.com

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

free online slots game

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.