3 Warga Sukamulya Keracunan Minuman Coklat

4
3 Warga Sukamulya Keracunan Minuman Coklat,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com – Tiga orang warga Kampung Cadas RT 03/01 Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja, Jum’at (31/8/2018). Ketiganya yakni Hamdani (15), Arnasih (40), dan Putri (8) yang merupakan satu keluarga.

Informasi yang dihimpun, ketiganya mengalami keracunan usai meminum minuman coklat yang ditemukan didepan rumahnya.

“Awalnya mereka nemuin bungkus minuman coklat di rak sepatu luar rumah, terus diseduh aja engga diliat lagi,” ujar Mista, Keluarga korban, Jum’at (31/8/2018).

Usai meminumnya, ketiganya mengalami muntah-muntah layaknya sedang keracunan. Keluarga pun segera membawa ketiganya ke rumah sakit untuk mendapat Pertolongan medis.

“Kami kaget tiba-tiba mereka mual dan muntah, akhirnya langsung dilarikan ke RSUD Balaraja” terang Mista.

Mista mengatakan, dirinya melihat ada bekas sayatan silet pada bungkus minuman coklat tersebut. Bekas sayatan tersebut tidak diduga tidak dilihat oleh ketiga korban lantaran ditutup lakban.

“Pada kemasan cokelat ada bekas silet yang ditutup lakban, saya takutnya itu ada orang jahat diisi apa didalamnya, sekarang si kecil Putri yang usianya delapan tahun masih dirawat intensif di ruang ICU RSUD Balaraja,” tandasnya.
(Mad sutisna/KK).

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.