Imbas Bom Surabaya, Polres Metro Tangerang Larang Motor Masuk

1
Polres metro tangerang larang motor masuk,(eky/Katakota.com)

Tangerang, Katakota.com — Insiden bom di Surabaya yang beruntun terjadi membuat jajaran Kepolisian meningkatkan kewaspadaanya. Bom yang hari ini terjadi di Polrestabes Surabaya berdampak kepada Polres lainnya dengan melakukan pengetatan keamanan.

Salah satu penjagaan ketat dilakukan oleh Polres Metro Tangerang Kota, penjagaan diperketat mulai dari pos markas komando. Selain itu, peningkatan keamanan dengan adanya larangan, membawa barang dan larangan masuknya kendaraan roda dua kedalam Polres.

Wakapolrestro Tangerang Kota, AKBP Harley Silalahi mengatakan, sementara ini untuk kendaraan roda dua tidak diperkenankan masuk ke area mako Polres Metro.

Pemeriksaan saat masuk polres metro tangerang,(eky/Katakota.com)

“Barang-barang bawaan yang ada dan ransel-ransel sebagainya kita cegah. Kita lihat identitas pengunjung yang ada dan akan ditinggalkan di penjagaan supaya memastikan orang-orang yang masuk ke mako adalah orang-orang yang sudah identifikasi,” terangnya, Senin, (14/5).

Lebih jauh ia menegaskan bahwa kekuatan penuh diterjunkan untuk mengamankan objek vital baik pusat keramaian, ibadah ataupun lokasi penjagaan para petugas keamanan.

“Petugas kita turunkan baik berseragam ataupun berpakaian preman dan bersenjata. Kami juga minta masyarakat untuk waspada dan tenang serta, dapat membantu kami jaga kondusifitas wilayah,” pungkas Harley.

 

Penulis. : Roy
Editor. : Qy
Uploader : Cecep R.