Akhirnya Jalan Gang Masjid Tanah Tinggi Akan Dilebarkan

33
Akhirnya Jalan Gang Masjid Tanah Tinggi Akan Dilebarkan,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com– Anggota DPRD Dedi Hasbullah mendampingi proses pemberian hibah dari PT Yokomindo kepada warga untuk pembangunan Jalan lingkungan di Jalan Melati Gang Masjid Nurul Huda Kelurahan Tanah Tinggi.

Beberapa waktu lalu warga RT 02 RW 05 telah menyampaikan aspirasinya kepada wakil rakyat asal Partai Amanat Nasional(PAN) ini terkait kebutuhan warga untuk pelebaran jalan. Karena lahan yang dimaksud terhalang tembok milik PT Yokomindo. Hal itu selanjutnya ditindaklanjuti dengan mengunjungi lokasi dan bertemu pimpinan perusahaan tersebut.

“Memang ada tembok milik PT Yokomindo akan tetapi karena untuk kepentingan yang lebih besar maka kami mendorong perusahaan menghibahkan sebagian kecil lahannya untuk pelebaran jalan,” ujarnya.

Upaya itu disepakati oleh pemilik perusahaan dan warga setempat dengan ditandai penandatanganan penyerahan hibah yang disaksikan Lurah Tanah Tinggi.

“Sudah ada penandatanganan penyerahan hibah, kami pun akan terus mengawal sampai dengan proses eksekusi pelebarannya,” ujarnya.

Sementara Husyain, perwakilan warga RT 05/02 Tanah Tinggi mengapresiasi upaya anggota DPRD yang telah merealisasikan aspirasi masyarakat. Ia pun turut mengucapkan terima kasih kepada pemilik perusahaan yang telah menghibahkan sebagian tanahnya untuk kepentingan masyarakat.

Menurutnya Jalan tersebut merupakan jalan penghubung warga dari Jl Supriadi Raya menuju Jl Melati Raya. Eksisting lebar jalan sebesar 1,8 Meter dan warga meminta pelebaran sebesar 1,25 Meter sehingga diharapkan dapat menjadi lebar sedikitnya 3 meter.

“Pemberian hibah ini merupakan upaya yang dilakukan warga sejak tahun 2015, kami sudah pernah menyampaikan ke berbagai pihak namun belum terealisasi hingga terakhir kami mendatangi DPRD melalui Pak Dedi dari PAN untuk membantu persoalan ini,”pungkasnya.(Adit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.