AKP Maulana Mukarom Pimpin Polsek Cipondoh, Ini Visinya

37
Foto : Faisal R. Syam/Katakota.com

Tangerang – Pimpinan Kepolisian sektor (Polsek) Cipondoh mengalami pergantian, saat ini pimpinan dijabat oleh AKP Maulana Mukarom. Citra sebagai Kapolsek muda langsung menyemat padanya karena merupakan lulusan Akpol angkatan 2010.

Beragam prestasi gemilang diraihnya mulai dari prestasi dua pin emas dari Kapolri dalam pengungkapan kasus narkotika jaringan internasional dan penangkapan di lintas Sumatera. Tak hanya itu, penghargaan Drugs Enforcman Administration Amerika juga diraihnya dari Kedutaan Amerika dalam pengungkapan kasus narkotika jaringan internasional dari Amerika.

Foto : Faisal R. Syam/Katakota.com

“Hampir sepuluh tahun saya berdinas di dunia kepolisian, saat ini allhamdulillah saya di berikan tanggung jawab yang lebih untuk menjadi kapolsek Cipondoh Kota Tangerang, masih banyak yang harus di pelajari karna di polsek harus mengembangkan banyak fungsi lalu uapaya kepolisian, yaitu ada prefentif dan refresip penegakan hukum di dunia kepolisian,”ungkapnya, Senin (21/9).

Ia melanjutkan, dirinya pernah bertugas Kepala tim tindak direktorat Cyber Barteskrim Mabes polri dan yang terakhir bertugas sebagai kanit dua narkoba polres Jakarta Barat. Menempati wilayah baru di Cipondoh dinilainya menjadi pengalaman yang baik untuk kedepan bagi karirnya serta bagi masyarakat.

Foto : Faisal R. Syam/Katakota.com

“Jadi ini sangat berkesan sekali bagi saya semoga kedepannya dapat menyesuaikan dan berguna untuk masyarakat dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Cipondoh Kota Tangerang,”imbuhnya.

Sebagai pimpinan di Wilayah yang memiliki masyarakat heterogen, ia berharap semua masyarakat bisa bersama-sama berupaya bekerja sama demi terwujudnya keamanan terlebih saat ini bangsa Indonesia tengah mengalami pandemi Covid-19. Bersama jajarannya pihaknya juga akan terus mendukung upaya program pemerintah daerah setempat dalam upaya penegakan disiplin protokol kesehatan.

“Rencana saya kedepannya yang pasti karena sekarang sedang mengalami pandemi Covid-19, yang pasti dari polsek cpondoh akan terus menerus secara masif melakukan upaya-upaya operasi yustisi dan agar menekan dan himbauan untuk masyarakat Cipondoh agar mengikuti peraturan protokol kesehatan seperti memakai masker, hindari kerumunan dan lain-lainnya semoga dapat mencegah penularan virus Covid-19 yang berada di wilayah Cipondoh,” tandasnya. (Faisal R./Eky)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.