Arief-Sachrudin Peroleh 604.123 Suara Internal

1
Arief-Sachrudin Peroleh 604.123 Suara Internal,(Katakota.com/adit)

Tangerang, Katakota.com– Berdasarkan hasil Real Count internal yang dilakukan oleh Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah – Sachrudin diperoleh hasil jika calon tunggal tersebut memperoleh 604,123 suara atau 85,62 persen dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 1.027.522 pemilih.

Berdasarkan pantauan di lapangan pukul 14.49 WIB, pasangan Arief – Sachrudin meraih 85,62 persen atau 604.123 suara. Sedangkan kolom kosong terdata 14,38 persen atau 101.436 suara. Sedangkan untuk suara tidak sah tercatat ada 11.288 suara.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Arief – Sachrudin yakni Asep Ferry Bastian di Tangerang Kamis mengatakan, hingga kini sudah masuk data dari 3.062 TPS dari total 3.091 TPS.

Untuk sisa kelengkapan data, lanjut Asep, ditargetkan selesai pada hari ini. Oleh karena itu pihaknya terus melakukan komunikasi dengan saksi di tingkat TPS.

Pelaporan hasil penghitungan di tingkat TPS, dijelaskannya, menggunakan sistem aplikasi yang dibuat secara internal dan telah disosialisasikan kepada seluruh saksi.

Pihaknya pun memberikan apresiasi kepada seluruh saksi karena telah membantu dalam proses percepatan laporan.

Oleh karenanya, kemarin sekitar pukul 15.00 WIB, Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah telah mengumumkan hasil Quick Count yang dilaksanakan.

“Hasilnya memang tak akan bedah jauh dengan proses real count yang kita terus selesaikan sekarang. Masyarakat dipastikan kembali memberikan amanah kepada pasangan Arief – Sachrudin untuk kembali memimpin Kota Tangerang lima tahun kedepan,” ujarnya.(dit)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.