Band Nidji Tampil di HKN Kota Tangerang

1
Katakota- Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Kota Tangerang, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang akan menyelenggarakan Bugar Fun Run, yang akan berlangsung pukul 06.00 wib, di Stadion Benteng Reborn, pada (19/11) besok.
Kepala Dinkes, Kota Tangerang, dr Dini Anggraeni menjelaskan, lewat kegiatan Bugar Fun Run ini masyarakat diajak untuk memiliki kebiasaan hidup sehat salah satunya dengan olahraga lari. “Kami menargetkan 5 ribu peserta, baik itu dari kalangan tenaga kesehatan maupun masyarakat umum,” ujar Dini.
Lanjutnya, kegiatan ini akan dimeriahkan dengan penampilan musisi nasional yakni Band Nidji. Selama acara juga akan dipandu oleh pembawa acara terkemuka Tanah Air yakni Rico Ceper. “Semoga kehadiran mereka semakin membuat suasana hangat dan meriah,” tandasnya.
Dinkes Kota Tangerang sebagai penyelenggara juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi para peserta yang akan ikut serta pada kegiatan HKN. Ada puluhan hadiah menarik yang disajikan di antaranya, sepeda lipat, sepeda listrik, smart phone, smart watch, smart TV dan lain-lain.
“Kami sediakan hadiah kejutan utama, yakni umrah. Maka itu jangan sampai lewatkan untuk mengikuti acara sampai akhir. Ayo datang dan ramaikan event Kesehatan terbesar di Kota Tangerang ini,” pungkasnya.
Sementara itu, pada event ini juga akan tersedia layanan pemeriksaan Kesehatan gratis. Bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang. “Nanti akan ada dokter umum dan spesialis yang ikut pada program ini. Pemeriksaan kesehatan yang bisa dilakukan seperti pengecekan gula darah, kolesterol, pemeriksaan mata,” jelas dr Dini.
“Target pemeriksaan diperuntukan hingga 1.000 pemeriksaan. Jangan lewatkan, warga bisa manfaatkan ini dengan sebaik-baiknya karena layanan ini gratis untuk umum,” pungkasnya.(dt)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.