Batuceper Wakili Kota Tangerang Ikuti Penilaian Kantor Pemerintah Terbersih

9
Batuceper Wakili Kota Tangerang Ikuti Penilaian Kantor Pemerintah Terbersih,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com– Kantor Kecamatan Batuceper menjadi perwakilan Kota Tangerang dalam penilaian kantor kecamatan terbersih tingkat Provinsi Banten. Tim penilai berkunjung dan melihat setiap sudut kantor Pemerintah yang berada di Jalan Daan Mogot itu pada Senin (24/9).

Dewan Juri, Leili Malik Hilman mengatakan, penilaian kebersihan kantor dilihat dari ruangan-ruangan, fasilitas, hingga halamannya. Menurutnya kantor Kecamatan Batuceper layak dinyatakan kantor kecamatan terbersih di Kota Tangerang.

“Kantor kecamatan itu kantor pelayanan, sebetulnya bagaimana ketersediaan fasilitas pelayanan yang bersih karena berhubungan dengan masyarakat banyak,”ucapnya.

Ia menuturkan aspek-aspek untuk menciptakan kantor yang nyaman karena kebersihannya pun sudah dilakukan oleh kantor Kecamatan Batuceper.

“Kota Tangerang Kecamatan Batuceper saja, setiap kota hanya satu dan sudah kita lakukan selama 6 tahun. Alhamdulillah Kota Tangerang ini kita nilai dalam kategori baik,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Batuceper Nurhidayatullah mengaku tak memiliki persiapan khusus menyambut penilaian kantor terbersih ini. Menurutnya, budaya hidup bersih sudah tertanam dalam perilaku para pegawai di Kecamatan Batuceper.

“Pada prinsipnya tidak ada persiapan khusus. Sering kita sampaikan kepada pegawai bagaimana caranya menikmati kerja dalam suasana indah,” kata dia.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.