Begini Respon Ahmad Fuady Sikapi Dinamika Internal Partai PKB

65

Tangerang – Partai kebangkitan bangsa (PKB) Kota Tangerang mengalami dinamika politik. Pernyataan penolakan hasil Muscab pada 7 Maret lalu oleh sejumlah DPAC di Kota Tangerang, mendapat respon langsung dari ketua Tanfiz DPC Kota Tangerang terpilih Ahmad Fuady.

Ia menyampaikan pernyataan penolakan tersebut adalah sebuah dinamika politik dan saat ini sudah diatasi. Komunikasi internal partai sudah dibangun bahkan hingga ke tingkat pusat.

“Dia (Oji Bahroji) secara tidak langsung susah memohon maaaf kepada DPP dan DPW PKB. Pernyataan tersebut kata dia hanya kesalahpahaman belaka, dan akan membuat rilis kembali, sehingga tidak ada lagi permasalahan internal,”ucap Ahmad Fuady kepada wartawan.

Terkait kesalahpahaman ini, Ahmad Fuadi menegaskan pihaknya akan tetap merangkul para kader yang belum mendukungnya untuk bisa jalan bersama membangun PKB agar dapat lebih maju lagi.

“Tidak ada pembumihangusan kader-kader terbaik yang sudah merintis jauh hari membesarkan partai. Jangan merasa disingkirkan, justru target saya mengajak teman-teman berjuang untuk memperbanyak kursi di Kota Tangerang,”imbuhnya.

Komunikasi ke pimpinan pusat PKB dilakukan melalui Sekretaris Kota PKB Tasril Jamal dengan arahan agar DPC Kota Tangerang menjaga kondusifitas guna optimalisasi pemenangan di 2024.

Lebih jauh dikatakan guna mendukung penguatan partai akan dilakukan pembenahan hingga ke tingkat anak ranting. Kemudian, penyelenggaraan bimbingan teknis (bimtek) juga akan dilakukan setiap tiga bulan sekali.

“Para kader saya pastikan tidak ada satupun yang tergusur justru kita akan memperkuat
Per dapil akan kami siapkan caleg potensial satu miliar satu dapil target dua kursi di 2024,”tegasnya. (Cep/Eky)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.