Dinilai Berhasil Bangun Kota, Nasdem Usung Arief Wismansyah Jadi Walikota

19

Tangerang,Katakota.com- Calon petahana Arief Wismansyah mengembalikan formulir pendaftaran calon Walikota di Partai Nasdem, Rabu (23/8/2017).

Kedatangan Arief Wismansyah ke kantor DPD Nasdem di Jalan Tengku Umar, Kecamatan Karawaci disambut kesenian palang pintu dan shalawat.

Ketua DPW Nasdem Wawan Iriawan mengatakan, Partai Nasdem adalah partai gagasan dimana calon yang didukung mampu bekerja untuk rakyatnya.

Menurutnya Arief Wismansyah adalah sosok pemimpin restorasi sesuai dengan visi- misi perjuangan partai Nasdem.

“Rekam jejak pak Arief kita sudah tahu, Jadi Walikota sudah sangat berhasil, Pak Arief muda dan visioner, banyak program-program yang bermanfaat telah dilaksanakan untuk masyarakat Kota Tangerang,” ujar Wawan.

Selanjutnya Arief Wismansyah satu-satunya nama yang akan direkomendasikan dalam Rakorwil Nasdem Banten, lalu dikirim ke DPP untuk diresmikan menjadi calon Walikota Tangerang dari partai Nasdem.

“Sebelumnya kami sudah secara informal menyatakan dukungan ke Pak Arief,Kami haqul yakin dengan pak Arief sebagai sosok yang restorasi merubah kota menjadi smart city dan mensejahterahkan masyarakat,” ucapnya.

Sementara Arief Wismanyah mengucapkan terima kasih atas sambutan dari partai Nasdem dalam proses penjaringan calon Walikota.

Menurutnya komitmen Nasdem dalam restorasi menjadi kesempatan yang baik mengikuti penjaringan partai Nasdem untuk bersama-sama membangun Kota Tangerang menjadi lebih baik lagi.

“Dukungan partai Nasdem menjadi penyemangat kami dalam membangun Kota Tangerang lima tahun kedepan, Harapannya Nasdem dapat bersinergi dan bekerja sama menghadapi tantangan pembangunan yang lebih luas lagi” tandasnya.(ACW/EQ)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.