Chelsea Jadikan Edinson Cavani Target Utama Pengganti Alvaro Morata

2

Katakota.com, -Chelsea bidik bintang PSG, Edinson Cavani, sebagai target utama mereka untuk gantikan Alvaro Morata yang akan dilepas Januari mendatang.

Diungkapkan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, Edinson Cavani jadi target utama saat ia mencoba untuk tingkatkan opsi di lini serangnya saat ini. Pelatih asal Italia itu tak senang dengan sumber daya yang tersedia untuknya di lini depan, dan bosan melihat permainan Olivier Giroud serta Alvaro Morata. Sebaliknya, dia ingin penyerang PSG Edinson Cavani bergabung dengannya di Stamford Bridge untuk memperkuat timnya.

Kontrak Edinson Cavani di PSG saat ini baru akan berakhir pada 2020 mendatang. Saat itu kemungkinan akan menjadi kesempatan terakhir baginya mengamankan kontrak yang menguntungkan, jauh dari ibukota Prancis.

Menurut laporan France Football, saat ini Maurizio Sarri sangat ingin datangkan Cavani dari PSG. Sementara jika pemain asal Uruguay itu terbuka untuk pindah, Chelsea harus hadapi persaingan ketat untuk bisa mengontraknya.

Saat ini, Napoli tertarik untuk membawanya kembali ke Serie A, sementara Atletico Madrid juga sedang prihatin dengan performa Diego Costa yang tengah cedera. Atleti dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk datangkan Cavani ke Wanda Metropolitano.

Namun, PSG kabarnya lebih suka menjual Cavani ke klub Liga Premier, di mana Chelsea mampu tawarkan hampir 45 juta poundsterling (sekitar Rp826 miliar) untuk pemain depan berusia 31 tahun itu. Sedangkan Atletico dan Napoli tidak akan membayar lebih dari 36 juta pounds atau sekitar Rp661 miliar.

Sumber : Gilabola.com

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.