Cicipi Pedas Nikmat Sambal Dowhere Tangerang

14
Cicipi Pedas Nikmat Sambal Dowhere Tangerang,(adit/katakota.com)
lebaran

Tangerang, Katakota.com– Ridho Mustofa Al Murtadza, pelaku UKM asal Kecamatan Karawaci, melihat peluang usaha sambal ulek kemasan sebagai bisnis yang menjanjikan.

Berawal dari tutupnya usaha ayam geprek yang Ia geluti pada tahun 2018, Ridho tetap mempertahankan pelanggan setianya dengan menjual Sambal Dowhere.

“Sambal dibuat secara tradisional dengan bahan-bahan berkualitas alami dan tentunya tanpa bahan pengawet, “ujar Ridho, Selasa (25/06).

Sambal ini memiliki varian sambal bawang level normal, original, dan extreme, serta sambal ijo teri medan, sambal kemangi dan sambal pintar salmon. Seiring berjalannya waktu, Sambal Dowhere semakin dikenal melalui media sosial dan penjualan secara online. Banjir pesanan pun datang dari berbagai kota, seperti Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Medan, Sulawesi, Surabaya, Lampung dan bengkulu.

“Sambal dibuat sesuai tingkat kepedasan yang diinginkan. Sebulan dapat memproduksi 350 botol berukuran 150 mililiter,” ucapnya.

Bagi yang tertarik mencicipi sedapnya Sambal Dowhere, dapat mengunjungi beberapa pusat oleh-oleh Kota Tangerang, yang diantaranya Sentra Oleh-Oleh Jalan Veteran, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Oleh-Oleh Tangerang Mall Metropolis dan Saung UKM Kecamatan Karawaci. Setiap botol dibanderol dengan harga Rp. 30 ribu.

“Bagi yang berminat kami juga membuka peluang usaha sebagai reseller,” ujarnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.