Designer Ini 9Tahun Menggunakan Kertas Untuk Menciptakan Sebuah Karya Yang Luar Biasa Pesawat Boeing 777

92
Seni dari kertas yang menakjubkan, Pesawat Boeing 777 luar biasa

Katakota.com, -Karya seni yang menakjubkan ini selama dekade terakhir, desainer yang bernama Luca Iaconi-Stewart telah membangun model yang sangat rinci dari pesawat Boeing 777, sampai ke kursi mungil dan landing gear bergerak, hanya menggunakan folder kertas dan lem. Wooww… 😲 Amazing guys..

Luca Iaconi-Stewart mengatakan dia “orang gila yang mencintai penerbangan.” Itu mungkin meremehkan. Pria berusia 25 tahun itu menghabiskan waktunya sembilan tahun terakhir di rumah orang tuanya, hanya untuk membangun replika pesawat jet Air India Boeing 777 yang sangat sempurna yang seluruhnya terbuat dari folder kertas cut-up.

Pesawat ini semuanya lengkap hingga detail seperti baut, pipa hidrolik, dan engsel. Ini memiliki fasilitas seperti sistem hiburan seatback, gerobak makanan dan juga awak tersembunyi “modul istirahat” yang kebanyakan penumpang, bahkan yang di kelas satu, tidak pernah bisa melihat. “Saya suka cara pesawat terlihat dan saya suka mesinnya,”Ucapnya kata Iaconi-Stewart.

Air India Boeing 777 menggunakan mesin jet paling kuat yang pernah dibangun, GE90-115B. Mesin yang dirancang oleh GE Aviation, juga merupakan mesin jet pertama yang menggunakan bilah kipas yang terbuat dari komposit serat karbon khusus.

Material ringan memungkinkan para insinyur untuk memperluas diameter mesin menjadi 134 inci dan membuatnya lebih kuat. “Pisau itu sangat indah,” kata Iaconi-Stewart. “Saya mempelajarinya di Museum of Modern Art di New York, di mana mereka adalah bagian dari koleksi desain.” (kotax90)

Bilah kipas GE90 dan baling-baling kompresor.

Iaconi-Stewart mendesain mesin GE90 sepanjang jalan ke pembalik thrust bekerja (bagian jalan) yang digunakan pesawat selama pendaratan.
Pintu kargo buritan melekat pada engsel.

Sumber: Ge.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.