DPRD Fokus Pengawasan Forum CSR

74

Tangerang,Katakota.com- DPRD Kota Tangerang fokus kepada pengawasan program dan kebijakan Pemerintah daerah yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat. Upaya ini salah satu tugas DPRD dalam hal pengawasan.

Salah satunya adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) dimana Pemkot Tangerang  telah melantik kepengurusan forum CSR Kota Tangerang.

“Kami konsen di CSR, kan belum lama dilantik, bagaimana pengelolaan dana CSR di Kota Tangerang untuk kepentingan masyarakat, contohnya dana CSR di BJB yang sangat besar belum dimanfaatkan,” kata Ketua DPRD Kota Tangerang, Suparmi.

Selain itu DPRD juga akan mengawasi Badan pengawas PD Pasar dan Badan Pengawas RSUD.

“Dengan adanya kedua badan pengawas diharapkan dapat memperhatikan kinerja RSUD sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi efektif dan optimal,” ucap politisi PDI Perjuangan ini.

Seperti diketahui Pemkot Tangerang beberapa waktu lalu melantik kepengurusan Forum CSR, Badan Pengawas PD Pasar dan RSUD

melantik 6 (enam) pejabat yang menduduki jabatan yang berbeda antara lain Asmuni Ilyas Direktur Forum Tanggung Jawab Sosial (CSR), kemudian Mulyanto dilantik sebagai sekertaris Forum CSR, dan Didin Sabarudin dilantik sebagai Bendahara Forum CSR.

Sementara, dr. Liza Puspa Dewi dilantik sebagai Dewan Pengawas RSUD, terakhir Agus Sugiyono yang juga Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dilantik sebagai Dewan Pengawas PD Pasar.

Dalam arahannya, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah  berharap agar para pejabat yang dilantik bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya Demi kesejahteraan masyarakat.

“Agar bergerak lebih cepat mengadopsi kebutuhan masyarakat Kota Tangerang,” ucapnya.(ACW)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.