Final DFB Pokal: Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt, Skor Akhir 1-3

4
Calon manajer baru Bayern Munchen, Niko Kovac, merayakan Piala DFB Pokal yang direbutnya bersama Eintracht Frankfurt, Minggu dinihari.
lebaran

Katakota.com, -Niko Kovac mengalahkan calon majikan barunya, Bayern Munchen, pada final DFB Pokal hari Minggu dinihari saat Eintracht Frankfurt menang 3-1.

Juara Bundesliga Bayern Munchen gagal menyandingkan gelar juara liga dan piala setelah mereka kalah 3-1 dari Eintracht Frankfurt di final DFB Pokal.

Tim Bavaria itu nyaris unggul setelah delapan menit tetapi tendangan bebas Robert Lewandowski hanya mengguncang tiang gawang. Sebaliknya justru Frankfurt yang secara mengejutkan memimpin setelah 11 menit. Kevin-Prince Boateng mengirim umpan bagus ke Ante Rebic dan sang striker menembak dengan tenang melewati Sven Ulreich.

Bayern hampir saja menyamakan skor pada 24 menit. Lewandowski menyambar satu umpan hebat dari Franck Ribery sebelum menembak melebar dari tiang gawang. Sejak saat itu berlangsung lalu lintas satu arah. Bayern mendominasi kepemilikan bola, meski kesulitan mencatatkan peluang. Niko Kovac yang musim depan akan mengambil alih posisi pelatih kepala di Allianz Arena, memperlihatkan nilai dirinya.

Tujuh menit memasuki babak kedua, Bayern menyamakan kedudukan saat Joshua Kimmich masuk ke kotak sebelum mengirim bola ke Lewandowski, yang menusuk gawang dari jarak 12 meter.

Pelatih Bayern yang akan pensiun, Jupp Heynckes memilih untuk melakukan perubahan pada menit 64 menit. Christian Tolisso masuk untuk Thiago Alcantara, yang menyatakan ketidaksenangannya dengan keputusan tersebut.

https://twitter.com/FCBayern_FB/status/997920822802178048?s=19

Lewandowski hampir saja membawa Die Bayern unggul dengan 15 menit tersisa, tetapi sundulan striker itu melebar. Mistar gawang lagi-lagi membuat frustrasi Bayern di menit ke-80 ketika sundulan Mats Hummels menghantam kayu dan memantul keluar.

Dua menit kemudian, Frankfurt merebut kembali keunggulan mereka saat Rebic mengalahkan dua pemain bertahan Bayern sekaligus sebelum dengan tenang melewati Ulreich yang sedang bergegas maju.

Namun, Frankfurt memastikan kemenangan pada menit kelima dari extra time babak kedua. Mijat Gaćinović menembak ke gawang yang kosong setelah serangan balik cepat saat pelatih kepala Niko Kovac memimpin timnya meraih kejayaan, sebelum dia bergabung dengan klub Bayern Munchen untuk musim yang baru.

Sumber: Gilabola.com

https://twitter.com/LFEDomingo/status/997941808544940032?s=19

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.