Gajah Tunggal Group Salurkan Bantuan Covid-19 ke Pemkot Tangerang

13
foto : Dokumentasi PT Gajah Tunggal for Katakota

Tangerang — PT Gajah tunggal group kembali mendonasikan bantuan kepada Pemkot Tangerang, untuk penanggulangan Pandemi Covid-19 di Kota Tangerang. Sebelumnya ribuan sembako serta ratusan ribu masker turut disumbangkan Gajah Tunggal kepada Pemkot, yang dilakukan pada awal-awal pandemi ini melanda negeri. Kali ini kembali sebanyak 20.000 masker medis, 500 Kg Beras, 100 box Mie Instan serta 17.000 vitamin C, digelontorkan CSR Gajah Tunggal dengan tujuan membantu operasional Rumah Singgah pasien Covid-19 di Kota Tangerang.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis yang diterima Walikota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, di depan kantor walikota, Puspemkot Tangerang. Rabu (3/2). Kegiatan yang berjalan dengan mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19, juga dihadiri dengan jumlah pejabat yang terbatas, namun berjalan dengan singkat dan baik.

Pada kesempatan itu apresiasi dari kedua belah pihak disampaikan, terutama dari Gajah Tunggal kepada Pemkot atas upayanya merawat pasien Covid19 di Kota Tangerang, sehingga upaya ini perlu didukung agar semakin maksimal.

“Kami mendukung berbagai langkah upaya Pemkot Tangerang dalam tujuan meredakan dan menanggulangi Pandemi Covid19 di Kota Tangerang,”ujar Ismail Head Of Departemen General Affair PT  Gajah Tunggal, Rabu (3/2).

Keberadaan Rumah Singgah sangat dibutuhkan saat ini, sebagai imbas tingginya tingkat hunian pasien Covid19 di rumah sakit Kota Tangerang. Peningkatan kasus Covid19 di Kota Tangerang yang menjadi penyebab utama, turut menjadi perhatian penting Gajah Tunggal untuk berperan serta dalam bentuk donasi kali ini.

Menurut Ismail, semua pihak perlu menyadari betapa pentingnya proses karantina di Rumah Singgah dalam penanganan pasien Covid19, selain meningkatkan peluang kesembuhan namun terlebih penting, untuk tidak membuka peluang penularan yang lebih besar lagi.

Bagi golongan masyarakat kelas bawah tentunya sangat membutuhkan Rumah Singgah, sehingga mereka dapat bertahan di masa pandemi ini, meningkatkan derajat kesembuhan agar dapat menjalani hidupnya kembali.

Wali Kota Arief R. Wismansyah memberi apresiasi yang tinggi atas donasi yang diberikan CSR Gajah Tunggal. Selanjutnya jajarannya akan segera mendistribusikan bantuan itu sehingga penanganan Pandemi terus optimal. (Cep/Katakota)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.