Idul Adha ,Polda Metro Imbau tak Ada Takbir Keliling

13
Foto : Net

Jakarta, KataKota – Polda Metro Jaya mengimbau agar masyarakat tidak melakukan takbir keliling. Hal ini karena aktivitas tersebut dikhawatirkan menyebabkan gangguan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas.
“Pada kesempatan ini kami tetap mengimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan takbir di masjid lingkungan masing-masing dan tidak perlu di jalan,” ujar Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/8).

Menurut Suntana, dengan bertakbir di lingkungan masing-masing maka dapat memaksimalkan keamanan di lingkungan masyarakat. Sementara itu, dalam pelaksanaan Shalat Idul Adha polisi menurunkan hampir tujuh ribuan hingga delapan ribuan plus dinas terkait mungkin hampir 9.000 hingga 10 ribuan di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Jadi bertakbir lah di lingkungan dan masjid masing-masing dan mushalla sambil berintrospeksi tentang kehidupan kita yang akan datang,” imbuhnya.

Untuk penyelenggaraan Shalat Idul Adha sendiri, polisi akan menerjunkan anggotanya mulai Rabu (30/8). Mereka akan diterjunkan ke masjid-masjid dan lapangan yang biasanya digunakan untuk kegiatan Sholat Idul Adha.  (Q/KK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.