Ini Alasan Ramzi Dukung Azizah

27

Tangsel – Dukungan artis Ramzi buat paslon nomor dua Siti Nurazizah-Ruhamaben bukan hanya isapan jempol semata. Buktinya, pria 44 tahun ini sibuk keliling Tangsel untuk mensosialisasikan putri wapres tersebut. Teranyar, dirinya bersama Azizah menemui ibu-ibu majlis Talim di Kelurahan Perigi Baru, Pondok Aren, Selasa (13/10).

Mengenakan kaos hitam, plus jeans biru, Ramzi terlihat keren. Beberapa kali ia menyapa ibu-ibu majelis talim yang memang sudah menunggunya. Nampak Azizah yang mengenakan jilbab biru muda terlihat serasi dengan Ramzi ketika mengunjungi warga.

“Kunjungan saya datang ke sini selain silaturahmi juga ingin mensosialisaikan ibu Azizah yang kebetulan calon Wali Kota. Kita doakan bisa menang jadi walikota,” katanya.

Dalam kunjungannya, ia berkali-kali mengucapkan kesehatan yang nomor satu, namun pilihan tetap nomor dua. Menurutnya di tengah pandemi sekarang ini, warga harus menjaga kesehatan. Yakni dengan menerapkan pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan bergizi.

“Ibu-ibu yang berjilbab pasti pilihannya yang berjilbab. Kalau sudah kenal pasti sayang, kalau sudah sayang, biasanya milih. Maka pilihannya no 2,” imbuhnya.

Dirinya mengaku sebelum menjatuhkan pilihan ke Azizah, dirinya sempat beberapa kali diskusi. Bicara banyak hal, termasuk menanyakan maksud mencalonkan diri jadi Wali Kota. Apa yang dicarinya. Mengingat semua kebutuhan sudah terpenuhi.

“Saya ngomong ke bunda, Bun? Apa sih yang bunda cari lagi??? Abah sudah menjadi wakil presiden, bunda sudah di Kementerian Agama. Kalau mau apa aja, bisa dengan mudah,” tanya Ramzi.

Namun jawabannya, Bunda ingin mengabdi kepada masyarakat Tangsel. Azizah, kata Ramzi, merasa terpanggil untuk mengabadikan lebih dekat dengan masyarakat.

“Selama 10 tahun Tangsel dipimpin perempuan, mungkin sudah takdirnya Tangsel di pimpin oleh perempuan lagi, yaitu bunda Azizah. Nggak kebayang tuh, kalau ibu Azizah terpilih,” ungkapnya.

Sementara itu, Siti Nurazizah mengaku tambahan dukungan Ramzi membuat ia bersemangat untuk terus keliling Tangsel. Ia pun meminta do’a dan dukungan ibu-ibu, semoga tetap sehat dan bisa menang dalam kontestasi 9 Desember mendatang. Apalagi dirinya sudah setahun berkeliling Tangsel untuk mendengarkan aspirasi warga.

Dari hasil keliling tersebut, bersama Ruhamaben, ia mengaku punya tujuh program yang dinamakan “Setuju Ibu”.

Program ini lahir karena kondisi dan keadaan masyarakat Tangsel. Yakni ibu-ibu Majlis Ta’lim dapat Rp1 juta pertahun, 1 RW 1 ambulans, intensif Rp1 juta untuk RT dan RW, serta bantuan subsidi 100 ribu rumah yang terdampak pandemi. (Eky F. /katakota.com)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.