Ini Aturan Baru di PSBB Kota Tangerang Jilid 2

4

Pemkot Tangerang akan memperpanjang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga 15 Mei 2020. Nantinya akan ada check point di titik keramaian.akan digeser ke titik keramaian.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan para petugas gabungan yakni Satpol PP, TNI, dan Polri dalam PSBB jilid 2 akan menjaga ketat lokasi keramaian terutama. Terdapat 6 titik check point ditaruh di tempat keramaian. Seperti pasar, penjualan takjil dan lainnya.

“Agar masyarakat semakin disiplin, Namun, belum ada sanksi tegas yang akan diberlakukan pada penerapan PSBB jilid dua ini,” ujarnya.

Arief mengatakan, pengendara yang melanggar PSBB akan ditertibkan atau diminta kembali ke rumah.

“Sama apa yang kita lakukan kemarin, kalau enggak pakai masker kita suruh pulang. Semua kita berharap seluruh masyarakat mendukung program pelaksanaan PSBB ini,” ucapnya.

Kemudian untuk industri tetap bisa beroperasi. Pihaknya akan menertibkan industri yang tidak disiplin dengan aturan ini pada PSBB jilid 1.

“Sekarang kita kendalikan kalau mereka masih ramai pas berangkat dan pulang kantor. Kita akan tertibkan agar mereka enggak berkemurun,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.