Ini Dua Rute Baru Sriwijaya Air

65
foto: http://bandara.web.id/

Tangerang, KataKota.com – Mengawali ekspansi bisnis di tahun 2016, Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan NAM Air) membuka dua rute baru sebagai upaya memperluas konektivitas antar kota di Indonesia dan beberapa wilayah regional. NAM Air membuka rute penerbangan Denpasar – Yogyakarta PP yang akan mulai dilayani pada 4 Februari 2016, sedangkan pada hari berikutnya, tepatnya 5 Februari 2016 Sriwijaya Air juga akan meresmikan rute barunya yakni Makassar – Denpasar PP.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, Agus Soedjono mengatakan dengan pembukaan baru rute Denpasar menuju Yogyakarta PP ini NAM Air memperluas jaringan penerbangannya untuk menghubungkan rute penerbangannya ke Dili, Timor Leste. “Rute baru milik NAM Air ini nantinya memiliki jaringan penerbangan lanjutan ke beberapa wilayah, yakni Waingapu, Maumere, Kupang serta satu negara sahabat yaitu Dili, Timor Leste,” terang Agus.

Adapun rute baru NAM Air Denpasar – Yogyakarta PP akan dilayani satu kali setiap hari dengan jadwal keberangkatan dari Denpasar pukul 20.55 WITA dan tiba di Yogyakarta pukul 20.55 WIB. Sedangkan untuk rute sebaliknya, pesawat akan berangkat dari Yogyakarta pukul 06.00 WIB dan tiba di Denpasar pukul 07.55 WITA.

Sedangkan untuk rute baru Makassar – Denpasar PP milik Sriwijaya Air, rute ini akan dilayani satu kali setiap hari dengan jadwal keberangkatan yakni pesawat berangkat dari Makassar pukul 14.15 WITA, tiba di Denpasar pukul 15.25 WITA. Dan untuk rute sebaliknya, pesawat berangkat dari Denpasar pukul 16.10 WITA, tiba di Makassar pukul 17.25 WITA.

“Ekspansi ini merupakan upaya dari Sriwijaya Air Group untuk terus melanjutkan hasil positif dari sinergi antara Sriwijaya Air dan NAM Air dalam melahirkan konsep layanan terpadu. Dengan demikian diharapkan keinginan untuk dapat merajut berbagai wilayah domestik maupun regional dapat terpenuhi,” terang Agus.

Penerbangan bersama Sriwijaya Air akan dilayani dengan armada Boeing 737 300, 400, 500, 800NG dan 900ER. Sedangkan untuk penerbangan bersama NAM Air akan dilayani dengan menggunakan Boeing 737 500. (Eq/KK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.