Iskandar Mirsad Mengambil Formulir Wakil Bupati di PKS.

32

Tangerang, Katakota.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad melanjutkan perjalanannya untuk mengambil formulir pencalonan dirinya sebagagai bakal calon Wakil Bupati Tangerang periode 2018 mendatang. Jumat (18/8/2017) , mendatangi Kantor DPD PKS di Desa Bugel, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Iskandar Mirsad beralasan kenapa PKS yang dipilih sebagai partai politik (Parpol) pengusung setelah dirinya mengambil formulir di PAN dua hari lalu. dan PKS sudah menjalin komunikasi politik dan merasa mempunyai visi dan misi sama.

“Kenapa PKS partai kedua yang saya pilih, karena saya dan PKS mempunyai visi dan misi yang sama yaitu, membangun Tangerang yang religius,” katanya.

Sementara itu, Wisnu Yudha Mukti Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang menambahkan, bahwa pihaknya sudah melakukan pemilihan raya (Pemira) untuk bakal calon pilkada 2018 mendatang dari internal dan eksternal.

“Kami melakukan pemira dan dari eksternal sejauh ini yang mencuat ialah petahan Zaki dan Iskandar Mirsad,” jelasnya.

Dengan komunikasi yang pihaknya jalin dengan Iskandar Mirsad dan parpol lain masih menunggu proses kedepan, walau dari hasil Pemira yang pihaknya lakukan dan yang mencuat nama Zaki dan Iskandar Mirsad.

“Jika kami usungkan Zaki dan Iskandar Mirsad yang maju pada Pilkada 2018 mendatang, namun kan belum tentu parpol pengusung lain mengusungkan nama yang sama dengan yang kami usungkan, jadi kita lihat proses kedepan saja,” ungkapnya.
(Mad sutisna/KK).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.