Job fair 2020 Kota Tangerang digelar secara virtual

0
Walikota Tangerang Arie Wismansyah saat membuka Jobfair virtual /rs

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka kegiatan Job Fair 2020 yang berlangsung secara daring mulai tanggal 1 hingga 5 September 2020.

Arief menyampaikan digelarnya Job Fair 2020 merupakan wujud dari komitmen Pemerintah Kota Tangerang dalam memfasilitasi masyarakat yang sedang mencari pekerjaan terlebih di tengah pandemi Covid19.

“Walaupun dalam kondisi pandemi Covid19 ini jangan menjadi halangan kita semua untuk berikhtiar mencari pekerjaan baru,”

“Semoga dengan Job Fair yang digelar secara virtual ini, bisa menjadi solusi baik bagi masyarakat Kota Tangerang maupun umum,” ungkap Arief dalam pembukaan virtual Job Fair 2020, Selasa (1/9).

Dalam Job Fair 2020 kali ini, lanjut Wali Kota, para pencari kerja juga dapat mencari tahu tentang profil dari perusahaan – perusahaan yang membuka lowongan kerja melalui kanal Youtube selama sesi virtual berlangsung mulai tanggal 1 – 3 September 2020.

“Bisa lihat siaran livenya di channel Youtube Kota Tangerang atau Humas Kota Tangerang,”

“Jadi ada sesi perkenalan dan pemaparan secara online dari perusahaan yang ikut Job Fair,” terang Arief.

Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tangerang Rahmansyah menambahkan gelaran Job Fair 2020 kali ini diikuti tak kurang dari 52 perusahaan dan jumlah lowongan pekerjaan sebanyak 5.572 lowongan.

“2.242 lowongan dalam negeri dan 3.330 lowongan luar negeri,”

“Untuk Warga Kota Tangerang dari Selasa hingga Kamis, sedangkan luar Kota Tangerang terjadwal pada Jumat dan Sabtu,” tambah Kadisnaker.

Sebagai informasi, masyarakat yang mencari kerja bisa bertanya langsung terkait prosedur pendaftaran Virtual Job Fair 2020 melalui Help Desk Job Fair di Aplikasi Tangerang LIVE atau via Live Chat saat tayangan langsung di kanal Youtube Kota Tangerang dan Humas Kota Tangerang.(did/rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.