Kang dan Nong Kota Tangerang Gelar Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim Piatu

32
Kang dan nong gelar buka puasa bersama dan berbagi santunan anak yatim di kawasan Aeropolis Sabtu,(26/05/18).Katakota.com

Tangerang, Katakota.com — Kang dan Nong 2018 kota Tangerang menggelar kegiatan santunan dan buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dan piatu di Aeropolis, Neglasari, Tangerang, Sabtu (26/5). Kegiatan yang bekerjasama dengan Aeropolis dan Dinas Kebudayaan Pariwisata kota Tangerang ini bertujuan untuk mengisi Ramadan 1439H dengan kegiatan yang positif.

Kegiatan diawali dengan games yang dimainkan oleh Kang dan Nong serta para anak-anak Yatim Piatu yang berasal dari daerah sekitar Aeropolis, kemudian dilanjutkan dengan atraksi beksi oleh puluhan orang mulai dari anak kecil hingga dewasa.

Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata kota Tangerang Rina Hernaningsih menuturkan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan yang bertajuk “Spirit of Ramadan”.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul disini,
Saya ucapkan terimakasih kepada pihak Aeropolis yang telah memfasilitasi ini, dan alhamdulillah kepada Kang dan Nong sudah mau mengdakan acara santunan ini,” tutur Rina.

Kang dan Nong berbagi bersama anak yatim piatu saat berbuka puasa dikawasan Aeropolis Sabtu,(eky/Katakota.com)

Ia melanjutkan, kedepan berharap untuk Kang dan Nong bisa mengadakan kegiatan serupa di kemudian hari.
Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan terus berlangsung di 2018, karena kegiatan pemilihan kang dan Nong akan ada lagi di tahun 2020.

“Di bulan Ramadan ini marilah kita lakukan hal-hal kebaikan, salah satunya kegiatan seperti ini,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya Toton Nafolase selaku Head of Project Aeropolis mengucapkan rasa terima kasihnya atas terlaksana kegiatan “Spirit of Ramadan”.

“Yang pertama kami ucapkan Terimakasih kepada ibu Kadis, atas kerjasama ini, mudah-mudahaan kdepan kami akan tetap support kegiatan seperti ini Kang dan Nong ini,” pungkasnya.

Dimeriahkan Oleh Atraksi Beksi yang ada di kota Tangerang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here