Kebut Vaksinasi, Pemkot Tangerang Targetkan 15.000 Vaksinasi Dalam Satu Hari

5
Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah meninjau lokasi vaksinasi massal di kawasan Puspemkot Tangerang /ist

Pemerintah Kota Tangerang kembali akan memanfaatkan gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang sebagai lokasi pelaksanaan vaksinasi bagi warga Kota Tangerang dengan kapasitas 6.000 orang.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengungkapkan dengan kembali dipergunakannya gedung Puspem Kota Tangerang sebagai lokasi vaksinasi untuk mencapai target Pemkot Tangerang 15.000 vaksinasi dalam satu hari.

“Besok sudah mulai dipakai, disiapkan untuk membantu Puskesmas yang banyak sasaran vaksinnya,” terang Arief di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (22/6).

Arief juga mengimbau agar nantinya masyarakat yang datang untuk mengikuti vaksinasi dapat senantiasa menjaga ketertiban dan penerapan protokol kesehatan demi mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Pemkot sudah atur jadwal masyarakat yang hadir ketika pendaftaran. Jadi datangnya harus sesuai dengan waktu yang dijadwalkan,” jelasnya.

“Petugas yang berjaga harus bisa mengatur masyarakat yang nanti datang,” sambung Wali Kota.

Sebagai informasi, untuk menunjang pelaksaan percepatan vaksinasi, Pemerintah Kota Tangerang juga telah memaksimalkan sejumlah fasilitas milik pemerintah seperti GOR, kantor kelurahan dan kecamatan hingga gedung sekolah.

“Di beberapa RW, vaksinasi juga dilakukan di balai RW atau gedung pertemuan,” pungkas Wali Kota.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.