Kenapa Ahok Gugat Cerai Veronica Tan?

104
Istimewa

 

Jakarta, Katakota.com – Warganet dan public dikejutkan dengan informasi mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menggugat cerai istrinya, Veronica Tan.

Dilansir dari Kompas.com, gugatan itu didaftarkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada Jumat (5/1/2018) sore sekitar pukul 15.00. Seorang petugas pendaftaran perkara perdata di PN Jakarta Utara juga membenarkan adanya gugatan cerai atas nama Ahok. Pendaftaran dilakukan kuasa hukum Ahok dari kantor pengacara Fifi Lety Indra & Partners.

“Benar tadi sore sudah didaftarkan atas nama Basuki dan Veronica,” kata petugas pendaftaran di bagian kasus perdata.

Pada kesempatan berbeda, Josefina Agatha Syukur akan menemui kliennya, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang saat ini mendekam di Mako Brimob Depok, Jawa Barat, atas kasus penodaan agama. Josefina akan melaporkan perkembangan gugatan cerai yang diajukan Ahok kepada istrinya, Veronica Tan.

“Nanti saya akan laporkan ke Bapak (Ahok) mengenai perkembangannya. Belum ditemui. Soal kapan ke Mako, saya belum bisa kasih tahu karena enggak bisa langsung ke sana, harus diatur dulu,” ujar Josefina di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (8/1/2018).

Adapun kedatangan Josefina ke PN Jakarta Utara untuk melengkapi sejumlah berkas gugatan cerai yang telah diajukan pada Jumat (5/1/2018).

Selain itu, Josefina juga akan melaporkan reaksi warganet atas gugatan cerai Ahok terhadap Veronica. Adapun isu perceraian Ahok menjadi viral di media sosial. Warganet tidak percaya Ahok menggugat cerai Veronica.

“Setelah saya dengarkan, saya akan laporkan lagi. Nanti akan dilihat reaksi masyarakat, apa yang kami terima dan dengar (akan disampaikan kepada Ahok),” ujar Josefina.

 

Sumber :Kompas

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.