Kiprah Anggun Semakin Berkibar di Kancah Dunia

45

KataKota – Penyanyi internasional asal Indonesia Anggun C Sasmi terus melesat di jajaran musisi dunia. Saat ini, dirinya telah dikontrak oleh label rekaman Universal Music Asia untuk peluncuran album internasional di akhir tahun ini.

Kontrak baru yang luar biasa ini, melengkapi kesepakatan rekaman yang telah ditandatangani beberapa tahun lalu di Eropa. Chairman Universal Asia Pacific, George Ash, bahkan menggambarkan Anggun sebagai “Artis Asia Terlaris di luar Asia”.

Aggun mengatakan, tahun ini merupakan masa yang ‘gila’ untuk dirinya. Ia telah melakukan tur yang intensif di negara-negara Eropa berbahasa Perancis setelah peluncuran album berbahasa Perancis. Saat ini, Anggun tengah bekerja keras untuk menyelesaikan album berbahasa Inggris.

Anggun juga mengumumkan dirinya akan menjadi juri untuk sebuah program televisi Asia’s Got Talent Seasonn 2 yang merupakan produksi Fremantle/Sony Televisions. Program ini, merupakan talent show terbesar di dunia.

“Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari daftar artis Internasional bergengsi Universal Music. Tim ini sangat luar biasa. Dan tentu saja, petualangan seru Asia’s Got Talent telah dimulai lagi, kali ini di siarkan di 19 negara. (Q/Kk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.