Kolaborasi UPJ dan PT Grand Indonesia Hadirkan Management Trainee

8
Seminar Karir mahasiswa dan alumni UPJ /Foto istimewa

Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Bintaro melalui Biro Kemahasiswaan dan Alumni berkolaborasi dengan PT Grand Indonesia menghadirkan program Management Trainee Development Program (MTDP) bagi alumni dan mahasiswa tingkat akhir di UPJ.

Kegiatan ditandai dengan adanya seminar karir yang menghadirkan pembicara Kantoro Permadi, MBA selaku GM Marketing Communications & Operations dari PT. Grand Indonesia.

Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UPJ Agustinus Agus Setiawan mengatakan, Program Management Trainee Development Program (MTDP) dari PT. Grand Indonesia ini merupakan kesempatan emas bagi para alumni untuk dapat mengeksplorasi kemampuan diri mereka dalam segala bidang.

Program ini terbuka untuk seluruh alumni dari berbagai prodi dimana dalam prosesnya mereka akan ditempatkan  dalam berbagai jenis usaha yang dimiliki oleh PT. Grand Indonesia, sehingga mungkin saja nantinya mereka ditempatkan bukan sesuai dengan jurusannya. Hal tersebut, menjadi tantangan dan dorongan yang positif bagi alumni UPJ.

“Harapannya kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membuka berbagai peluang dan kesempatan Alumni bekerja di perusahaan terbaik,” ujarnya dalam keterangan pada Rabu (13/10/2021).

Program Ini juga merupakan akselerasi karir bagi mereka yang tertarik untuk ikut dengan durasi program selama 24 bulan selesainya dari sini mereka yang terpilih akan langsung ditempatkan dalam posisi manajerial.

“Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilalui selama 2 tahun program adalah rotasi tempat kerja di berbagai bisnis unit, sesi kelas studi kasus, menangani event atau program special sebagai PIC, Mentoring dan observasi, serta membuat Laporan Akhir Program MTDP,” ungkapnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.