LaLiga; Villarreal vs Real Madrid, Skor Akhir 2-2

6
Villarreal vs Real Madrid Highlights and Full Match Competition: La Liga Date: 19 May 2018. Stadium: Estadio de la Cerámica (Villarreal)
lebaran

Katakota.com, -Cristiano Ronaldo kembali ke skuad Real Madrid dan mencetak gol saat imbang 2-2 di kandang Villarreal, Minggu dinihari, pada pekan terakhir Liga Spanyol.

Tak perlu disebut betapa pentingnya laga ini bagi Los Merengues. Mereka harus menang sembari mendoakan Atletico Madrid kalah pada laga terakhirnya agar bisa merebut posisi runner-up klasemen Liga Spanyol. Tapi Villarreal pada masa lalu terkenal sebagai tim yang keras kepala dan gemar merepotkan tim-tim raksasa.

Gareth Bale membawa Los Blancos unggul cepat di menit 11, sebelum Ronaldo menjauhkan skor dengan golnya pada menit 32. Villarreal membuat repot raksasa Spanyol ini, membalaskan satu gol pada menit 71. Tapi bencana itu tiba pada menit-menit terakhir.

Gol pertama lahir dari tendangan bola mati cepat yang dilakukan oleh Luka Modric. Bola liar kemudian sampai ke Bale di luar kotak penalti, sebelum sang pemain Wales melepaskan tendangan sulit ke pojok gawang dan itu berarti GOL! 0-1!

https://twitter.com/RMCFHQ/status/997915105021997056?s=19

Menit 32 CR7 menambahkan satu gol lagi bagi Los Merengues. Dalam sebuah serangan, bola sampai ke Marcelo di sisi kiri kotak penalti. Dan sebuah gaya permainan yang sudah kita lihat beberapa kali. Bek Brasil itu mengirim umpan silang lambung ke depan gawang yang bisa dibelokkan dengan mudah oleh Ronaldo. GOL! 0-2!

https://twitter.com/RMCFHQ/status/997920873922281472?s=19

Pada babak kedua, tuan rumah tidak menyerah begitu saja. Mereka membuat skuad Zinedine Zidane berdebar dengan gol Roger Martinez menit 71. Dengan mudah pertahanan Los Blancos diterobos pemain tuan rumah sebelum ia menembak. GOL! 1-2!

Dan benar saja. Ketika semua sudah bersiap menerima hasil 1-2, Samuel Castillejo mengubah skor menjadi 2-2 di menit 86.

Setelah injury time beberapa menit, wasit Jose Sanchez akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Villarreal vs Real Madrid ditutup dengan skor akhir 2-2.

Susunan pemain Villarreal vs Real Madrid :

VILLAREAL: Andres; Mario, Bonera, Alvaro, Marin; Soriano, Rodrigo, Fornals, Fuego, Sansone; Unal.

REAL MADRID: Luca Zidane; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Modric, Kroos; Ronaldo, Bale, Isco.

Sumber: Gilabola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.