Lebaran, Jalanan Tangerang Bebas Macet

8
Lebaran, Jalanan Tangerang Bebas Macet,(Katakota.com/eky)

Tangerang, Katakota.com — Suasana sejumlah jalan di Tangerang tampak lenggang di hari pertama lebaran. Sejumlah titik lokasi yang biasanya menjadi kepadatan lalu lintas, tampak sepi, seperti yang terlihat di Jl.Mh.Thamrin.

Dari pantauan tim Katakota.com, arus lalu lintas dihari pertama tampak lengang, hanya beberapa kendaraan roda dua dan empat yang sesekali melintas.

Salah seorang pengendara motor roda dua Saripudin yang berhasil ditemui wartawan menuturkan jalanan cenderung sepi, sehingga bisa lebih cepat untuk sampai ditujuan.

“Saya tadi shalat id di Al-Azhom, dan pulang ke rumah di Pakulonan hanya 10 menit kurang, biasanya bisa sampe 20 menitan lebih,” ungkapnya.

Arus lalu lintas yang cenderung sepi ini memang membuat pengendara terhindar dari kemacetan, dan tentu akan lebih cepat untuk sampai ketujuan, meski demikian kewaspasaan dijalan juga harus diutamakan agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Budiyanto, warga Ciledug mengatakan hal senada, meski jalanan cenderung lancar di saat lebaran namun ia mengaku tetap berhati-hati dalam berkendara.

“Iya sih memang jalanan lebih sepi, tapi saya selalu diingetin istri untuk tetep hati-hati dijalan, karena kalau sepi kan oramg jadinya pingin kebut aja, yang malah justru bisa berbahaya,” tandasnya.

Penulis. : Roy
Editor. : Eky F.
Uploader. : Cecep R.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.