Lepas 393 Calon Jamaah Haji, Wali Kota Tangerang Ingatkan Jaga Kesehatan

2
Katakota- Pelepasan keberangkatan ratusan calon jamaah haji asal Kota Tangerang kembali digelar oleh Pantia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Kota Tangerang. Keberangkatan kedua calon jamaah haji ini diawali dengan melaksanakan Solat Subuh berjamaah di Masjid Raya Al-Azhom Komplek Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (11/06).
Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah juga hadir secara langsung melepas keberangkatan 393 Calon Jamaah Haji Kota Tangerang Kloter 15 JKG/Banten
Kali kedua pelepasan calon jamaah haji ini Arief menyampaikan agar para jamaah senantiasa selalu menjaga kesehatannya selama melaksanakan ibadah di tanah suci.
“Nikmat sehat menjadi kunci utama kita dalam setiap menjalankan aktifitas,” ujarnya
“Maka menjadi harapan kita semua bapak ibu semua calon tamu Allah senantiasa selalu sehat sehingga dilancarkan dalam menjalankan rangkaian ibadah di tanah suci Mekah,” imbuh Arief.
Arief juga menitipkan pesan kepada para keluaga atau kerabat yang ikut mengantarkan dan melepas keluarganya beribadah haji untuk selalu menjaga ketertiban dan protokol kesehatan.
“Doa dari seluruh keluarga yang juga hadir mengantar langsung pada hari insya Allah membawa keberkahan serta kelancaran bagi saudara-saudara kita beribadah di Tanah Suci,” katanya
“Semoga seluruh jamaah menjadi haji yang mabrur, dikabulkan segala hajatnya dan kembali ke tanah air, ke Kota Tangerang dalam keadaan sehat walafiat,” tukas Arief
Keberangkatan Jamaah Haji Kota Tangerang pada Tahun 1443 H/2022 M dibagi menjadi 2 gelombang dan 4 kloter dengan total Jamaah haji sebanyak 879 orang Jamaah.
Hingaa saat ini, sebanyak 782 calon jamaah haji asal Kota Tangerang telah diberangkatkan melalui 2 kloter pemberangkatan menuju Embarkasi Asrama Haji Pondok Gede Jakarta. Berdsarkan informasi dari PPIH Kota Tangerang, pemberangkatan 2 kloter tersisa akan dilaksanakan pada tanggal 19 dan 20 Juni 2022 mendatang bertempat di area Komplek Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.(dit/rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.