Luka Modric Ingin Pensiun Bersama Real Madrid

2

Katakota.com, -Luka Modric meredam berbagai spekulasi mengenai transfer dan masa depannya di Real Madrid. Bintang asal Kroasia itu menyatakan ia ingin mengakhiri karirnya bersama Real Madrid.

Ada rumor yang menyebutkan, Luka Modric yang jadi pemenang Ballon d’Or 2018 itu akan mencari jalan keluar dari Real Madrid. Ia kemudian dikaitkan dengan transfer ke klub Italia, Inter Milan, pada musim panas lalu.

“Saya masih punya kontrak dua tahun lagi, dan semoga satu lagi (dalam kontrak saya di Madrid),” tandas Luka Modric setelah memenangkan Ballon d’Or 2018 pada Senin (3/12) waktu setempat.

“Klub menunjukkan pada saya banyak kasih sayang, dan saya ingin pensiun di Real Madrid. Keluarga saya menikmati kehidupan di Madrid, dan saya ingin tetap menikmati permainan saya bersama klub besar ini,” tambahnya.

Inter Milan Terus Kejar Luka Modric

Sebelumnya dikabarkan, Luka Modric terus menjadi incaran Inter Milan yang tak pernah menyerah dalam mengejar gelandang berusia 33 tahun tersebut. Inter masih ingin tanda tangani kontrak pemain Timnas Kroasia itu dan membuat agennya sadar bahwa Nerazzurri tetap tertarik, walau gagal bukukan kesepakatan dengan Real Madrid musim panas lalu.

Madrid tidak mau menjual Modric saat mereka baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Florentino Perez, yang marah dengan Luka Modric, yang saat itu juga ingin pergi, menolak untuk melepasnya pergi. Alasannya, Inter Milan ingin ‘mengambil Modric tanpa membayar’. “Kami akan melihat apa yang terjadi pada Januari nanti dengan pemain itu, yang telah mendapat kritik pedas usai performa apiknya di Piala Dunia,” demikian ungkap Inter Milan.

Sumber : Gilabola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.