Marinus Gea : Pilih Yang Bergambar, Kolom Kosong Hanya Pelengkap

6
Marinus Gea : Pilih Yang Bergambar, Kolom Kosong Hanya Pelengkap,(Katakota.com/adit)

Tangerang, Katakota.com– Anggota DPR RI Marinus Gea menyampaikan hak pilihnya dalam Pilkada Kota Tangerang di TPS 12 Kelurahan Nusa Jaya Kecamatan Karawaci, Rabu (27/6).

Marinus Gea datang pukul 10.25 dengan kemeja kotak-kotak merah dan peci hitam. Politisi PDI Perjuangan ini mendapat 196 dari 456 Daftar Pemilih Tetap (DPT).

“Ya ini merupakan pesta demokrasi, Semua masyarakat harus gembira ikuti Pilkada tahun ini memilih Walikota dan Wakil Walikota Tangerang,” kata Marinus usai mencoblos.

Menurutnya, fenomena calon tunggal di Kota Tangerang memang yang pertama kali dalam sejarah. Dukungan masyarakat sangat penting dalam mensukseskan hajat lima tahunan ini.

“Partisipasi masyarakat bagus ya di TPS cukup banyak yang sudah menyampaikan hak pilihnya, kami harap Pilkada berjalan lancar dan aman,” ucapnya.

Menurutnya partisipasi yang tinggi merupakan kesadaran masyarakat dalam memilih pemimpinnya terlebih di Kota Tangerang hanya diikuti satu pasangan calon.

“Pastinya memilih yang ada gambarnya sebab kolom kosong hanya pelengkap saja, pemimpin yang sudah ada diberikan kepercayaan kembali untuk melanjutkan pembangunan,” tukasnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.