Mengasah Keberanian dan Bakat Anak Melalui Lomba Busana Muslim

13
Mengasah keberanian anak melalui lomba busana muslim,(eky/Katakota.com)

Tangerang, Katakota.com – Puluhan peserta lomba busana muslim berjalan di atas panggung dengan berbalut busana khas muslim laki-laki dan wanita, mulai dari anak-anak hingga remaja. Acara yang digelar di mal Metropolis ini di selenggarakan oleh Sanggar Eschoda Management dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1439 H, Tangerang, Minggu (20/5).

Dodi, pendiri Sanggar Eschoda Management menuturkan kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai wilayah kota Tangerang. Adapun tujuannya yaitu mengajak anak-anak untuk aktif selama bulan puasa dengan kegiatan yang positif.

“Melalui kegiatan ini diharapkan bisa mengembangkan bakat anak, serta belajar untuk berani tampil melalui fashion show,” terangnya kepada Katakota.com

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa sanggar Eschoda Management terus konsisten dalam membantu dan menumbuh kembangkan bakat anak-anak.

Salah seorang peserta Bintang Beby mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam lomba busana muslim ini, selain mengasah kemampuannya berjalan di atas panggung, juga menumbuhkan bakat serta keberaniannya dalam fashion show.

“Seneng bias ikutan tampil, mengasah keberanian aku,” ucapnya.

Salah seorang peserta lainnya Shafira Adriana dijumpai dilokasi juga mengaku senang bisa ikut serta di lomba busana muslim ini. Ia sengaja ikut guna menguji keberaniannya tampil di muka umum.

“Saya ingin menguji keberanian saya, apalgi tampil dilihat orang banyak seperti ini,” terangnya.

Acara yang di dukung oleh media ternama kota Tangerang, Katakota.com ini menarik perhatian pengunjung yang ada di mal Metropolis, sejak dibuka hingga selesai acara area panggung terus dipadati pengunjung yang ingi melihat acara.

 

Penulis       : Roy

Editor          : Qy

Uploader     : Cecep R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.