Momen HUT RI, Golden Tulip Salurkan Bingkisan ke 45 Warga

5

Tangerang – Pada momen Dirgahayu Republik Indonesia ke 76, Golden Tulip Essential Tangerang menggelar program CSR yang diperuntukan bagi warga sekitar hotel. Program ini membagikan puluhan bingkisan dengan tujuan semakin mempererat tali silaturahmi pihak hotel dengan warga sekitar. Tangerang, Rabu (18/8).

Elsa Mariana Iyan Marketing Communication Manager Golden Tulip Essential Tangerang menjelaskan ada sekitar 45 orang warga sekitar yang mendapatkan bingkisan. Bingkisan yang dibagikan secara simbolik kepada sejumlah warga pada Selasa (17/8) ini memang menjadi salah satu agenda rutin hotel yang kali ini dilakukan ditengah kondisi pandemic covid19.

“Kami mengundang warga sekitar hotel dengan memberikan signature dish dan bingkisan untuk dapat dinikmati bersama antara warga dan management Golden Tulip Essential Tangerang sehingga semakin mempererat silaturahmi dan keharmonisan yang sudah terjalin dengan sangat baik. Seluruh rangkaian acara dilaksanakan dengan displin prokes dengan melakukan 5M,” ujar Elsa.

Elsa melanjutkan, di momen hari kemerdekaan Indonesia ini, Golden Tulip Essential Tangerang juga menggelar upacara pengibaran bendera merah putih yang dimulai pada pukul 07.00 WIB. Upacara diikuti oleh managemen hotel, sebagian karyawan hotel secara langsung dan lainnya melalui daring.

“Upacara dipimpin langsung oleh Inspektur upacara Ibu Angel Sugandhi selaku General Manager. Dalam pidatonya ia menyampaikan pentingnya semangat nasionalisme, persatuan dan kesatuan yang haris terus dijaga sehingga dapat menuju Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh,”tuturnya.

Salah seorang warga penerima bingkisan Rani menuturkan, pembagian bingkisan di momen hari kemerdekaan ini menjadi suatu bentuk perhatian yang bernilai. Semoga di hari kemerdekaan bangsa ini bisa segera terbebas dari pandemi covid19, dan warga bisa beraktifitas seperti sediakala.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Golden Tulip, semoga semakin maju dan terus berkembang,”katanya.

Sebagai informasi, selama bulan Agustus ini, Golden Tulip Essential Tangerang menawarkan paket menginap “MERDEKA” mulai dari Rp 417,845 net/ kamar/ malam dengan fasilitas tambahan yaitu gratis sarapan pagi untuk 2 orang, early check in dan late check out selama periode promosi berlangsung. Angka unik pada bilangan harga tersebut merujuk kepada hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Tidak ketinggalan, Branche Restaurant yang terletak dilantai 1 menawarkan sajian makanan yang dapat Anda nikmati bersama keluarga, pasangan ataupun teman melalui layanan pesan antar maupun take away. Salah satu sajian yang menjadi best seller kami adalah Rice Bowl seharga Rp 25,000 yang tersaji dalam 8 pilihan menu. (Fajrin/Katakota)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.