Neymar Pamer Video Gym Angkat Beban Demi Secepatnya Bela PSG

4

Katakota.com, -Neymar pamer video dirinya tengah angkat beban dalam proses pemulihan demi secepatnya bisa bela PSG. Klub kontestan Liga Champions itu sendiri masih menantikan perkembangan pemulihan cedera sang pemain.

Bintang Brasil dan Paris Saint-Germain, Neymar, telah bekerja keras di gym saat ia melanjutkan rehabilitasi dari cedera patah kaki. Ia absen selama 10 minggu setelah menderita cedera metatarsal selama pertandingan Piala Perancis PSG dengan Strasbourg bulan lalu.

Itu artinya sang pemain depan asal Brasil itu, yang telah mencetak 20 gol dan menyumbang 11 assist musim ini, akan kehilangan kesempatan ikut dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions mereka dengan Manchester United.

Cuplikan yang diperoleh oleh ‘klub penggemar digital’ OTRO menunjukkan pemain berusia 26 tahun itu bekerja keras bersama pelatih pribadi saat ia ingin cepat pulih dari cedera. Neymar terlihat tiba di gym menggunakan kruk sebelum video menunjukkan pemain coba membangun kembali kekuatan di kakinya dengan serangkaian latihan peregangan dan band resistensi.

Neymar masih merasakan sakit di awal jelang perkuat PSG

Dia juga terlihat asyik mengangkat halter dan menggunakan kabel untuk mempertahankan kekuatannya dan pada satu titik dapat terlihat meringis ketika dia mencoba untuk melewati satu set. Selama satu latihan perlawanan, di mana Neymar memiliki band yang diikatkan di pahanya, dia mengeluh bahwa kaki terasa sakit di awalnya.

Klip video diakhiri dengan Neymar menjalani tes pada peralatan teknologi tinggi untuk membantu menilai kecepatan pemulihannya. Sang penyerang, yang menjadi pesepakbola termahal di dunia ketika ia bergabung dengan PSG dari Barcelona dengan nilai £198 juta pada tahun 2017, telah mencetak 48 gol dalam 53 pertandingan untuk PSG.

Sumber : Gilabola.com

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.