Optimalkan Layanan KPP Cikupa Resmikan TPT

105

Tangerang, Katakota.com — Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cikupa merayakan hari ulang tahun nya yang ke-2, bersamaan itu diresmikan juga Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) sebagai upaya peningkatan pelayanan yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran wajib pajak (wp). Kelapadua, Kabupaten Tangerang, Kamis (5/10).

Kepala KPP Pratama Cikupa
Hery Kuswanto menjelaskan dengan diresmikan TPT ini, kami harapkan dapat menjadi titik untuk meningkatkan pelayanan lebih baik lagi.
“Disini kini kami sediakan 15 loket layanan, sehingga nanti akan mengurangi antrian meski sekarang laporan juga bisa melalui online,” ucapnya

Sementara itu Catur Rini Widosari Kakanwil Dirjen Pajak Banten menambahkan, didalam TPT di KPP Pratama Cikupa memiliki kelebihan pelayanan mandiri, kemudian tempat menunggu anak yang disediakan buku anak. “Saat ini hampir semua KKP telah memiliki TPT, namun memang berbeda-beda sesuai dengan kondisi yang ada. Untuk itu, kami kerap meminta masukan dari masyatakat, layanan apa yang sesuai sehingga para WP nyaman,” tuturnya.

Sebagai informasi saat ini nilai penerimaan pajak di Banten telah 72 persen dengan angka 28 triliun, dan masih kurang 10 triliun. Provinsi Banten menjadi urutan ke enam sebagai penerima pajak paling besar di Indonesia.

Penulis.  : Roy

Editor.     : Q

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.