Pegadaian Ajak Ratusan Anak Yatim Nonton Bareng Film Iqro

55
Pegadaian Ajak Ratusan Anak Yatim Nonton Bareng Film Iqro,(adit/katakota.com)
lebaran

Tangerang, katakota.com– Pegadaian syariah cabang pasar Babakan Tangerang mengadakan nonton bareng (Nobar) film Iqro “My Universe” bersama ratusan anak yatim piatu dari panti asuhan yang berasal dari Tangerang dan Depok, Jumat (19/7) di Metropolis Mall.

Kepala cabang Pegadaian syariah cabang Pasar Babakan, Putri mengatakan, kegiatan nobar merupakan bagian dari penyaluran dana kebajikan atau Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kepada masyarakat.
Nobar mengajak 125 anak yatim piatu yang berasal dari panti asuhan dan komunitas di Tangerang dan Depok.

“Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya, selain nobar juga ada temu artis film Iqro yakni Aisha Nurra Datau sebagai pemain utama dalam film tersebut,” ujar dia.

Pegadaian Ajak Ratusan Anak Yatim Nonton Bareng Film Iqro,(adit/katakota.com)

Putri melanjutkan, dipilihnya film Iqro dalam nobar disebabkan film tersebut memiliki nilai motivasi belajar dan religi dalam meraih cita-cita. Diharapkan setelah menonton film Iqro, anak-anak dapat lebih termotivasi dalam menggapai cita-citanya.

Sementara ketua Panitia, Semi Wahyuti Handayani menambahkan, program nobar tak hanya memberikan semangat dan motivasi dari film yang ditontonnya. Namun juga memberikan pengalaman berbeda dari anak-anak yatim saat menonton film di bioskop.

“Banyak anak yatim yang jarang dan bahkan ga pernah nonton film di bioskop, melalui kegiatan ini kami ingin memberikan kebahagiaan kepada mereka,” ujarnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.