Pelajar di Kota Tangerang Adu Wawasan Koperasi

13
Pelajar dikota tangerang mengikuti lomba cerdas cermat,(adit/Katakota.com)

Tangerang, Katakota.com– Pelajar tingkat SLTA di Kota Tangerang mengikuti lomba cerdas cermat koperasi. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka rangkaian peringatan hari koperasi di Kota Tangerang.

Setiap sekolah diwakili oleh tiga peserta. Mereka saling berebut mendapatkan poin dengan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh dewan Juri.

Sorak-sorak pendukung masing-masing tim bergemuruh di Aula gedung Cisadane. Ajang ini turut mempertaruhkan nama besar sekolah dalam pengetahuan perkoperasian.

Kepala bidang koperasi Syarifudin HW mengatakan, lomba cerdas cermat koperasi tingkat SLTA merupakan rangkaian peringatan hari koperasi. Dalam perlombaan tersebut pelajar diuji pengetahuan dan wawasan terkait koperasi.

“Melalui lomba cerdas cermat  diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan yang dimiliki pelajar terkait perkoperasian,” ujarnya.

Syarifudin mengharapkan pelajar dapat mensosialisasikan dan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang koperasi. Sebab koperasi merupakan salah satu penopang perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat.

“Diharapkan kedepan koperasi di Kota Tangerang semakin berkembang baik secara kualitas maupun kuantitas,” ucapnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.