Pemain Muda Antar Persikota Juara Liga 3 Regional Banten

4
Persikota juara Liga 3 regional Banten / Foto Instagram Persikota94fc
lebaran

Tangerang,Katakota.com- Tim sepakbola asal Kota Tangerang, Persikota berhasil meraih juara Liga 3 regional Banten 2019. Prestasi itu diraih usai mengalahkan tim Serang Jaya dalam laga final yang digelar Minggu (18/8/2019).

 

Manajer tim Persikota, Mahdiar mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kota Tangerang. Menurutnya perjalanan tim yang pernah berjaya di kancah nasional itu masih panjang agar dapat lolos ke Liga 2.

 

“Alhamdulilah, Prestasi ini sesuai dengan target fase regional,” ,” ujar Mahdiar.

 

Dikatakan Mahdiar, persaingan Persikota selanjutnya, lebih ketat sebab mempertemukan tim-tim juara dari masing-masing provinsi.

 

“Kami mempersiapkan diri untuk menghadapi fase berikutnya,” ujar dia

 

Sekretaris Persikota Tangerang Ronny K. Suryanegara menambahkan, klub berjuluk kebanggan warga Tangerang itu Juara Liga 3 regional Banten setelah berhasil mengantongi 9 poin dalam fase empat besar.

 

“Terakhir melawan Serang Jaya, di stadion Maulana Yusuf Serang, Persikota menang 1-0, kemenangan mengantarkan Persikota tak terkalahkan selama 9 pertandingan,” kata dia

 

Terkait pemain yang memperkuat Persikota, dia menjelaskan, pihaknya memiliki pemain muda yang energik. Selain itu pemain merupakan putra daerah yang berasal dari Tangerang Raya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.