Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Dari Kementerian Pariwisata

4
Pemkot tangerang raih penghargaan dari kementrian pariwisata,(adit/Katakota.com)

Tangerang, Katakota.com– Kementrian Pariwisata memberikan penghargaan kepada Pemkot Tangerang dalam ajang Indonesia Smart Nation Awards 2018 pada kategori “Smart Branding” pada hari Kamis (3/5) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Selatan.

PJs Walikota Tangerang H.M Yusuf mengaku sangat bangga dengan capaian yang diraih oleh Pemkot Tangerang.

Yusuf yang didampingi oleh kepala dinas Kebudayaan dan Pariwisata Raden Rina Hernaningsih dan Kepala dinas Komunikasi dan Informatika H. Tabrani, juga mengamanatkan agar kita terus berinovasi dan tidak lelah untuk terus belajar.

“Membranding Pemerintahan tidak semudah membranding perusahaan swasta pada umumnya. Ada 32 urusan didalamnya termasuk juga pariwisata dan bukan menjadi hal yang instan, ini harus terus dilakukan secara berkelanjutan” imbuh Yusuf.

Bandara Internasional Soekarno Hatta yang yang berlokasi di wilayah Kota Tangerang, menjadi nilai tambah yang menguntungkan bagi perkembangan pariwisata nya. Para Wisatawan mancanegara (wisman) dan Wisatawan nusantara (wisnus) bisa dengan mudah mengakses kota seribu industri dan sejuta jasa ini.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya bersama Ketua Tim Pelaksana Visit Wonderful Indonesia (ViWI) 2018 Hariyadi BS Sukamdani juga secara resmi meluncurkan program Jakdeals (Jakarta Weekend Hot Deals) Visit Wonderful Indonesia (ViWI) 2018 dinihari dan tempat yang sama.

Visit Wonderful Indonesia (ViWI) 2018 merupakan program yang diinisiasi oleh industri pariwisata melalui asosiasi-asosiasi yang secara langsung maupun tidak langsung terhubung dalam sektor pariwisata.

Program ini diluncurkan dalam rangka mendorong percepatan bisnis di sektor pariwisata, serta mengupayakan pencapaian target peningkatan wisatawan mancanegara (wisman) dan wisatawan nusantara (wisnus).

Sebagai informasi tambahan Event launching Jakarta Weekend hot Deals ViWI 2018 dihadiri oleh sekitar 200 peserta yang merupakan seluruh Stakeholder industri pariwisata, termasuk lembaga pemerintah, berbagai travel agent, hotel, airlines, serta tamu-tamu luar dari Malaysia dan Singapura.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here