Perdaweri Cabang Banten Resmi Terbentuk

181

Tangerang, KataKota – Setelah melakui mekanisme organisasi akhirnya PERDAWERI (Perhimpunan Dokter Anti Penuaan, Wellness, Estetik & Regeneratif Indonesia) cabang provinsi Banten resmi terbentuk, dengan dilantiknya pengurus periode 2017-2020 di hotel Atria, Sabtu (26/8).

Organisasi seminat ini berada dibawah Ikatan Dokter Indonesia (IDI), yang menaungi kedokteran ilmu anti aging. Organisasi yang terbentuk di 6 Mei 2017 saat ini telah memiliki anggota 110 orang, demikian dijelaskan ketua Perdaweri Dr.Zaki

Lebih jauh dirinya mengungkapkan bahwa organisasi ini memiliki target untuk mengembangkan ilmu anti aging dan estetik khususnya di provinsi Banten.

“Untuk mencapai hal tersebut akan melibatkan pihak lain, diantaranya seperti IDI, Perdaweri pusat, pemerintah, pihak swasta dan tentunya sponsor dan pihak sejawat,” imbuhnya.

Dalam pelantikan ini dihadiri langsung oleh ketua Perdaweri pusat, yaitu Prof. DR. Dr. Abdul Razak T, MSc. SpGK. Disebutkan, Perdaweri provinsi Banten merupakan cabang yang ke 12, dan nanti akan diresmikan cabang tingkat provinsi di Kalimantan Timur, saat ini sudah dalam proses.

“Cabang itu adalah ujung tombak dari organisasi, dia harus bisa mandiri dan nanti kita beckup,” ungkap ketua Perdaweri pusat Prof. DR. Dr. Abdul Razak T, MSc. SpGK. (Eq/KK)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.