Persija Jakarta Kontra Persib Bandung Diminta Ditunda

1
Laga pertandingan Liga1 Persija dan Persib, ditunda sementara.

Katakota.com, -Polda Metro Jaya telah meminta agar pertemuan antara Persija Jakarta dan Persib Bandung di pekan ke enam Liga 1 Indonesia/2018 pada Sabtu (28/4) pekan ini, ditunda.

Laga antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung jadi salah satu pertandingan akbar yang selalu jadi laga menarik dan ditunggu-tunggu para pencinta sepakbola di tanah air. Namun, pertemuan kedua tim ini juga kerapkali diiimbuhi dengan keributan antarsuporter yang tak sedikit berujung pada aksi pengrusakan maupun tindak kekerasan lainnya.

Pihak Polda Metro Jaya meminta agar laga antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung yang sedianya digelar di Stadion Gelora Bung Karno ini ditunda, karena pihak kepolisian juga tengah mempersiapkan pengamanan jelang Hari Buruh atau Mayday yang jatuh pada Selasa, 1 Mei menadtang.

Dengan adanya laga Persija kontra Persib tersebut, konsentrasi polisi pun menjadi terpecah, hingga mereka meminta pertandingan tersebut dijadwal ulang. “Intinya, kita berharap pertandingan itu bisa dijadwal ulang setelah Mayday,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Sayangnya, hal itu tampaknya masih menjadi harapan pihak kepolisian, karena belum ada keputusan yang pasti dari keinginan tersebut. “Yang beri izin kan polisi. Kita berharap (jadwal Persija kontra Persib) untuk dijadwalkan ulang. Itu saja ya,” tambahnya.

Sejauh ini belum ada kepastian mengenai jadwal pertandingan yang satu ini. Laga yang kerap mempertemukan dua kubu suporter yang saling berseteru ini bisa saja dijadwal ulang, walaupun hal itu akan membuat kecewa para pencinta sepakbola nasional dan mengganggu persiapan yang telah dilakukan kedua tim. (Kotax90)

Sumber :Gilabola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here