Piala AFF: U-16 Indonesia vs Filipina, Skor Akhir 8 – 0

3
Berita Hasil Liga Internasional - Timnas Indonesia U-16 bantai Timnas Filipina U-16 dengan skor telak, 8-0, di pertandingan Grup A Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (29/7) malam.

Katakota.com, -Timnas U-16 Indonesia sukses membantai Timnas U-16 Filipina, 8-0, di laga Grup A Piala AFF U-16 yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (29/7) malam.

Timnas U-16 Indonesia sudah unggul sejak menit ke-2 saat Mochamad Supriadi berhasil manfaatkan umpan silang Bagas Kaffa dan membawa Indonesia memimpin di awal laga.

Skor ini kemudian digandakan Komang Teguh di menit 19 lewat umpan sepak pojok, ditambah gol Muhammad Fajar di menit 33 dan Sutan Zico di menit 46.

Tak sampai di situ saja, Rendy Juliansyah ikut menyumbangkan golnya di menit 56, lalu gol penalti yang dilakukan David Maulana di menit 64, serta dua gol Bagus Kahfi masing-masing di menit 67 dan 73.

Anak-anak asuh Fakhri Husaini inipun berhasil menutup laga dengan skor mencengangkan, 8-0! Berikutnya, Timnas U-16 Indonesia akan bertemu Timnas Myanmar di pertandingan kedua, Selasa (31/7) mendatang.

Sumber : Gilabola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.