Pokja Wartawan Tangsel Buka Puasa Bersama Walikota dan Ratusan Anak Yatim

13
Pokja Wartawan Tangsel Buka Puasa Bersama Walikota dan Ratusan Anak Yatim,(adit/katakota.com)
lebaran

Tangsel, Katakota.com– Pokja Wartawan Harian Tangerang Selatan mengadakan buka puasa dan santunan anak yatim di Pesantren Multimedia Almuqriyah, Pondok Aren, Jumat (24/5/2019). Dalam kegiatan turut dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Pada acara tersebut, para santri menampilkan kesenian marawis dan ada juga pembacaan dongeng. Kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama Airin dan para wartawan membagikan santunan kepada 100 anak yatim.

Acara yang bertemakan “Raih Kemenangan di Bulan Penuh Berkah” itu juga didukung para sponsor dari Hero, IKPP, Alfamart, Siloam Hospitals, Alam Sutera Residential & Lifestyle Community, dan berbagai pihak lainnya

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel, Sudin, mengatakan acara buka puasa bersama itu bisa menanamkan rasa berbagi antar sesama.

“Ramadan ini kita masih bisa berbagi, terima kasih kepada para sponsor. Minta doanya kepada anak-anak agar kita sama-sama bisa meraih berkah di bulan Ramadan ini,” ujar Sudin.

Sementara, Airin dalam sambutannya mengatakan, bahwa Allah SWT akan mengganjar setiap kegiatan saling berbagi dengan pahala dan rezeki yang berkali-kali lipat.

“Dengan rezeki 1 rupiah pun yang dikeluarkan akan dibalas oleh Allah berkali kali lipat,” ujar Airin.

Walikota dua periode itu juga mengajak para anak-anak yang hadir mendoakan para wartawan agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Adik-adik mohon doa juga buat teman-teman wartawan bang Sudin dan Bang Riski dan yang lainnya agar pekerjaannya diberikan kelancaran,” ucapnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.